Fans Everton Banjiri Cuitan Dominic Calvert-Lewin

0
51
Fans Everton Banjiri Cuitan Dominic Calvert-Lewin
dinasty-poker

Fans Everton Banjiri Cuitan Dominic Calvert-Lewin

Gilabola.com – Fans Everton langsung membanjiri cuitan bintang bola Liga Inggris Dominic Calvert-Lewin yang mengenang masa kecilnya.

Everton beberapa jam yang lalu dapat kabar baik soal peluang transfer Adrien Rabiot dari Juventus. Sore hari Kamis ini (14/5) telah ramai mendapatkan respon positif dari fans The Toffees setelah ia memposting foto kenangan masa kecilnya.

Sang pemain telah merilis 2 foto dirinya tengah bertanding untuk Sheffield United melawan The Toffees. Dirinya mentertawakan shin pads dan wajahnya yang masih bulat dengan jersey longgar saat bertanding.

Fans lantas ikut mentertawakan foto tersebut dan membalas postingan sang pemain. Rata-rata para fans memang mengomentari pelindung kaki Calvert-Lewin yang terlihat kebesaran ia kenakan. Mereka terhibur meski di foto itu dirinya masih menjadi pemain tim lawan.

Fans Everton mengidolakan Dominic Calvert-Lewin

Sebagian fans bagaikan melihat sang pemain mengenakan papan ski es di lututnya. Mereka sejauh ini juga menilai performa Calvert-Lewin masih memuaskan hingga wajar postingan ringan seperti ini dengan cepat mereka respon.

Pemain Inggris itu sudah berada di Goodison Park hampir 4 tahun sejak didatangkan pada bulan Agustus 2016 silam. Sejak saat itu Calvert-Lewin sudah turun di 125 pertandingan The Toffees dengan mencetak 32 gol dan memberikan 11 assist hingga mencuri hati fans klub Liga Inggris tersebut.

Sejauh musim ini hingga sebelum musim digelar lagi dirinya sudah turun di 32 pertandingan. Dari 32 laga itu dirinya mencetak 15 gol dan 1 assist. Ia pernah memperkuat Sheffield, Northampt. Twon dan Stalybridge Celtic FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here