Everton Unggul Rencana Reuni Carlo Ancelotti Dan James Rodriguez

0
14
Everton Unggul Rencana Reuni Carlo Ancelotti Dan James Rodriguez
dinasty-poker

Everton Unggul Rencana Reuni Carlo Ancelotti Dan James Rodriguez

Gilabola.com – Everton kini lebih unggul untuk mendatangkan James Rodriguez ke klub Liga Inggris itu lawan klub-klub besar lainnya.

Everton dan fans mereka hari ini dihibur Carlo Ancelotti yang mengungkap 2 kegiatan uniknya selama masa lockdown. Kini klub Premier League itu dihibur kabar bahagia soal rencana transfer James Rodriguez dari Real Madrid.

The Toffees ingin membantu masalah Real Madrid yang ingin melepas Gareth Bale dan James Rodriguez, namun mereka hanya meninginginkan nama yang kedua disebutkan tersebut. The Marca sendiri sejak awal bulan ini telah melaporkan jika kubu The Toffees ingin datangkan Rodriguez dari La Liga.

Sang pemain sendirijuga dilirik Manchester United yang jelas jadi pesaing kuat bagi kubu Don Carlo. Punya keuangan super kuat, kubu The Red Devils bisa saja dengan mudah mengalahkan tawaran pesaing mereka yang satu ini.

Kini The Toffees dapat angin segar setelah ahli transfer, Nico Schira, klaim jika klub Premier League itu ungguli Setan Merah untuk mendatangkan James Rodriguez. Meski hanya menawarkan 50 juta poundsterling saja, namun kubu Don Carlo punya faktor kuat untuk membuat sang pemain tertarik datang.

Everton bisa kalahkan uang Setan Merah untuk transfer James Rodriguez

Kedekatan James dengan Ancelotti menjadi dasar peluang The Toffees lebih kuat daripada kubu Manchester United. Schira klaim James lebih memilih bisa reuni lagi dengan mantan pelatihnya itu daripada harus terbang ke kubu Old Trafford.

Rodriguez sendiri sempat mengalami masa-masa karir yang menyenangkan saat masih dilatih Don Carlo. Sebaliknya, ia kesulitan bersinar lagi saat berseragam Los Blancos hingga wajar ingin merasakan kembali masa-masa kejayaannya bersama sang mantan manajer.

Sejauh La Liga musim 19/20 kali ini James Rodriguez hanya turun di 7 pertandingan. Dari 7 laga itu ia hanya mencetak 1 gol, berikan 1 assist dan dapat 1 kartu kuning saat kesulitan dapat tempat di tim utama Los Blancos.

Di gelaran Copa del Rey dirinya hanya bertanding 3 kali dengan menghasilkan 1 assist dan tanpa gol. Ia bahkan tak berikan gol atau assist di 2 laga Liga Champions dan tanpa hasil juga di 1 laga Supercopa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here