Everton Tertarik Rekrut Bintang Sepak Bola River Plate

0
32
Everton Tertarik Rekrut Bintang Bola River Plate
dinasty-poker

Everton Tertarik Rekrut Bintang Bola River Plate

Gilabola.com – Everton tidak mau ketinggalan ingin mendatangkan Nicolas De La Cruz yang lagi naik daun di River Plate ke kandang klub Liga Inggris tersebut.

Everton sebelumnya dilaporkan ingin merekrut Hirving Lozano dari Napoli. Kini klub Liga Inggris tersebut mengarahkan bidikan mereka ke pemain River Plate, Nicolas De La Cruz (22 tahun).

Nicolas De La Cruz sejauh musim ini sukses mencetak 4 gol dan 6 assist dalam 17 pertandingan Superliga. Performa tersebut membuat Nicolas De La Cruz menarik perhatian beberapa klub Liga Inggris dan Liga Jerman.

The Ole dan The Sportwitness melaporkan jika kubu The Toffees bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain lapangan tengah River Plate. Mereka mencari tahu peluang bisa mendatangkan Nicolas De La Cruz di bursa transfer musim panas mendatang.

Everton akan banyak terbantu jika datangkan Nicolas De La Cruz

Kedatangan Nicolas De La Cruz bisa menambah kreatifitas di lapangan tengah tim polesan Carlo Ancelotti yang masih kurang. Nicolas De La Cruz yang produktif juga bisa menambah peluang gol klub di gelaran Liga Inggris.

Bukan pemain lapangan tengah biasa, Nicolas De La Cruz sanggup bermain dengan mencakup wilayah jangkauan yang lebih luas saat bertanding. Kedatangannya bisa menambah kedalaman skuad Don Carlo jika bisa didaratkan saat sang pemain memiliki klausul rilis senilai 22 juta euro atau setara 360 milyar.

Nicolas De La Cruz sendiri merupakan pemain kelahiran 1 Juni 1997 di Montevideo, Uruguay. Ia memperkuat River Plate sejak 15 Agustus 2017 dan masa kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sejauh musim 19/20 di Superliga dan Libertadores, Nicolas De La Cruz sudah turun di 18 pertandingan. Dari 18 laga itu dirinya mencetak 4 gol dan 6 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here