Everton Respon Baik Tawaran Ibu Adrien Rabiot

0
33
Everton Respon Baik Tawaran Ibu Adrien Rabiot
dinasty-poker

Everton Respon Baik Tawaran Ibu Adrien Rabiot

Gilabola.com – Everton menanggapi tawaran ibu Adrien Rabiot untuk menampung sang pemain Juventus ke klub Liga Inggris tersebut.

Everton bisa memanfaatkan peluang Juventus merelakan Adrien Rabiot pergi. Klub Liga Inggris tersebut dilaporkan TuttoJuve tidak masalah jika harus membayar mahar senilai 18 juta poundsterling atau setara dengan 326 milyar rupiah untuk menjemput Rabiot.

Ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique Rabiot, dan The Toffees tengah dalam pembicaraan memboyong sang pemain ke Goodison Park. Jika nantinya jadi, Rabiot akan meninggalkan Turin 12 bulan setelah berseragam Juventus dari PSG.

Carlo Ancelotti tertarik reuni dengan mantan pemainnya saat masih memoles kubu Paris Saint-Germain tersebut. Besarnya harga yang harus dibayarkan tidak menjadi masalah bagi The Toffees dan Ancelotti. Kubu Juventus juga bisa mendapatkan manfaat dengan menambah pemasukan dari transfer sang pemain.

Everton siap tampung kedatangan Adrien Rabiot

Meski sejauh ini cukup lancar, namun kubu The Toffees harus tetap waspada. Kontroversi selalu tidak jauh dari Rabiot dan keluarganya. PSG dan fans mereka paling tahu akan kontroversi yang bisa dihasilkan oleh Veronique dan anaknya tersebut.

Juventus juga telah merasakan dibuat kesal oleh sikap tidak disiplin Rabiot yang mencari-cari alasan agar tidak cepat kembali ke Italia saat tim perlu segera latihan. Situasi ini mirip dengan masalah yang kerap diberikan Mauro Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara, yang membuat PSG dan Inter Milan gerah saat membahas urusan kontrak.

Rabiot sendiri merupakan pemain asal Saint-Maurice, Prancis pada 3 April 1995 silam. Ia memperkuat Juventus pada 1 Juli 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya tidak produktif di 24 pertandingan di semua kompetisi. Pertandingan terbanyaknya adalah di ajang Liga Italia dan sempat turun di 4 laga Liga Champions serta 3 laga Coppa Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here