Everton Rapat Bahas Transfer Pemain Egois Real Madrid

0
33
dinasty-poker

Everton Rapat Bahas Transfer Pemain Egois Real Madrid

Gilabola.com – Everton gelar rapat membahas rencana transfer pemain yang Carlo Ancelotti sebut egois dari Real Madrid ke klub Liga Inggris tersebut.

Everton dan semua klub Premier League akhir bulan kemarin telah diperingatkan oleh Carlo Ancelotti untuk siapkan mental jatuh miskin. Kini mereka menyibukkan diri dengan menggelar rapat bahas rencana transfer pemain kelahiran 16 Juli 1989 Gareth Bale dari Real Madrid.

Kubu The Toffees tetap ingin menuruti apa yang diinginkan Don Carlo untuk memperkuat tim polesannya. Mereka lantas membahas rencana transfer Bale dan Aaron Ramsey yang jelas bisa jadi kabar baik bagi kubu Los Blancos.

Real Madrid bukan rahasia lagi tengah merasa frustrasi mencari cara menendang Bale yang saat ini dibenci oleh suporter mereka. Jika tidak ada yang mau beli permanen, mereka rela meminjamkan Bale jika ada yang mau membayar gaji sang pemain senilai 350.000 poundsterling.

Everton belum tentu sanggup datangkan Bale dan Ramsey

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu Aaron Ramsey akan senang hati jika The Toffees mau mendatangkan dirinya. Sang pemain frustrasi ingin main reguler lagi dan siap ke klub mana saja yang bisa memberikan waktu bertanding yang lebih.

Meski dibahas, namun para suporter The Toffees tidak yakin jika klub yang mereka dukung punya cukup uang untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. Masalah lainnya adalah, Don Carlo tidak akur dengan Gareth Bale.

Bukan tanpa alasan, Ancelotti pernah bekerjasama dengan Bale di Madrid namun hubungan keduanya tidak terlalu harmonis. Don Carlo kesal dengan kebiasaan Bale yang hanya mau dapat umpan bola saja tanpa mau membantu rekan satu timnya dengan umpan balik memanjakan.

The HITC melaporkan jika Don Carlo saat ini sudah memaafkan kebiasaan buruk Bale dan siap untuk bekerjasama lagi. Masih perlu dinantikan lagi apakah The Toffees akan sanggup memboyong Bale dan Ramsey sekaligus atau tidak di musim panas nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here