Everton Pede Bisa Tembus Empat Besar Liga Inggris

0
15
Everton Pede Bisa Tembus Empat Besar Liga Inggris
dinasty-poker

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menyatakan timnya punya peluang untuk menyelesaikan kompetisi Liga Premier 2020/21 di papan atas.

Kepercayaan besar klub asal Merseyside setelah mereka berhasil menang tipis 1-0 atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (2/3) dini hari WIB.

Bermain di Goodison Park, satu-satunya gol yang tercipta melalui Richalison di menit ke 9. Sejatinya di pertengahan babak pertama Everton bisa menggandakan keunggulan. Sayangnya, Michael Keane yang dipercayakan sebagai algojo penalti gagal menjalankan tugasnya.

Meski hanya menang tipis 1-0 atas Southampton, namun dengan tambahan tiga angka membuat klub berjuluk The Tofffes mengoleksi 43 poin dan andai mampu kembali meraih kemenangan melawan West Bromwich Albion di tengah pekan ini, tentu mereka menembus empat besar. Akan tetapi, tergantung dari laga antara Liverpool kontra Chelsea yang berlangsung di Anfield.

Walaupun mungkin nantinya hanya singkat di empat besar, namun Carlo Ancelotti tetap yakin Everton punya peluang untuk finis di posisi tersebut.

Berbicara usai kemenangan kontra Southampton, pelatih asal Italia itu mengatakan timnya memiliki peluang besar untuk berada di empat besar. Ia pun menyebutkan jika klubnya ingin mencapai posisi itu dan agar bisa terwujud ia meminta agar anak asuhnya tampil habis-habisan di laga tengah pekan ini.

Pasalnya, Carlo Ancelotti menilai peluang Everton untuk menggser posisi West Ham United benar ada. Bahkan ia mengabaikan jika hanya nantinya cuma sebentar saja di empat besar, namun ia tetap ingin rival Liverpool tersebut berada di empat besar.

Menurut Carlo Ancelotti, untuk bisa finis di akhir musim pada posisi tersebut harus berjuang ekstra. Jika berada di posisi empat besar akan menjadi mimpi yang besar dan ia menilai kesempatan itu ada.

Usai menang tipis melawan Southampton, berikutnya Everton akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris pada Jumat (5/3) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here