Everton Kejar Dua Bintang Real Madrid Yang Terpinggirkan Demi Ancelotti

0
38
Bale dan James Rodriguez Jadi Incaran Everton
dinasty-poker

Bale dan James Rodriguez Jadi Incaran Everton

Gilabola.com – Klub Inggris, Everton kabarnya sedang mengincar dua bintang terlupakan Real Madrid, James Rodriguez dan Gareth Bale untuk memuaskan pelatih baru The Toffees, Carlo Ancelotti.

Ancelotti yang pernah menangani Madrid beberapa tahun yang lalu memang sudah pernah bekerja sama dengan James dan juga Bale pada saat itu. Ingin mengulang kerjasama mereka lagi, pelatih berpengalaman asal Italia dikabarkan menginginkan dua pemain tersebut di Goodison Park musim depan.

Keinginan The Toffees bukanlah sesuatu yang mustahil sebenarnya, terlebih mereka mengan sudah memiliki pemilik baru yang tidak akan memiliki kesulitan dalam mengeluarkan dana. Kedua pemain tersebut bisa jadi harganya sudah sedikit menurut karena performa mereka berdua memang sudah tidak sebaik beberapa tahun lalu.

Namun mendatangkan keduannya sekaligus tetap akan menjadi transfer yang sangat sulit, meskipun laporan dari Marca menyatakan bahwa Ancelotti bisa menjadi kunci bagi Everton. Pelatih berusia 60-tahun itu dikenal memiliki hubungan yang cukup baik dengan James maupun Bale, jadi peluang untuk meyakinkan mereka bisa terjadi.

Peluang Everton Dapatkan James Lebih Besar Dibanding Bale

Setidaknya untuk gelandang asal Kolombia tersebut, peluang memang bisa jadi sangat besar karena sang pemain sendiri memang sangat ingin hengkang dari Los Blancos. Pindah ke Liga Inggris bersama Everton juga tidak akan menjadi pilihan yang jelek bagi James karena dia tahu akan kembali bekerja sama dengan Ancelotti yang mampu membantunya tampil cemerlang di Madrid beberapa waktu lalu.

Namun, keinginan meyakinkan Bale akan menjadi sebuah misi yang tidak mudah bagi Ancelotti sekalipun terlebih pemain asal Wales itu dikabarkan tidak merasa ada situasi yang lebih baik baginya selain bertahan di Madrid. Kontrak dari mantan pemain Tottenham Hotspur itu di Santiago Benerbau masih akan berlangsung hingga dua tahun lagi dan dengan gaji tinggi serta status Los Blancos tentu sangat sulit baginya untuk melepasnya.

Sang pemain sendiri sepertinya tidak memiliki niat untuk memotong gajinya untuk bermain dengan tim manapun, membuat situasi memang menjadi sulit. Akan tetapi, Everton diberitakan memiliki strategy yakni menawarkan kontrak yang panjang kepada bintang Wales itu sehingga gaji yang diterimanya secara total tidak akan mengalami perubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here