Everton Buru Tanda Tangan Hirving Lozano

0
73
Everton Buru Tanda Tangan Hirving Lozano
dinasty-poker

Everton Buru Tanda Tangan Hirving Lozano

Gilabola.com – Everton dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Hirving Lozano dari Napoli pada musim panas ini.

Ketertarikan besar yang di tunjukkan oleh klub Liga Inggris tersebut, lantaran pemain bola asal Meksiko itu dinilai sangat tepat untuk memperkuat lini serang tim asuhan Carlo Ancelotti.

Selain ingin menggaet Hirving Lozano, rival abadi Liverpool itu juga kepincut untuk membawa gelandang tengah Napoli, Allan. Kabarnya agar bisa mendapatkan tanda tangan kedua sang pemain, The Toffees sudah menyiapkan dana yang amat besar.

Laporan itu mengungkapkan bahwa, klub Liga Inggris tersebut diharapkan bisa mendapatkan persaingan untuk memboyong sang pemain. Namun, Calciomercato melaporkan bahwa belum ada klub lain yang menunjukkan minat kepada Hirving Lozano.

Peluang Everton ingin menggaetnya terbuka lebar. Sebab, Napoli selaku pemilik klub sang pemain juga tertarik untuk menjual pemain bola berusia 24 tahun itu. Alasan utama mereka ingin menjual sang pemain, lantaran ia dianggap belum mampu tampil memuaskan sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu. Bahkan untuk bisa memboyongnya, mereka harus menggelontorkan dana yang fantastis.

Hirving Lozano sendiri musim ini telah bermain 16 pertandingan di Liga Italia dengan mencetak 2 gol, memberikan 1 assist dan sudah mengantongi 1 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia sudah memainkan 1 pertandingan. Kemudian di Liga Champions, sudah bermain 6 laga, mencetak 1 gol dan mendapatkan 1 kartu kuning.

Sedagkan Allan yang bermain sebagai gelandang bertahan. Pada musim ini telah bermain 16 laga di Liga Italia, mencetak 1 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Sedangkan di Liga Campions, ia sudah memainkan 6 laga dan mendapatkan 1 kartu kuning. Sementara di Coppa Italia, ia sudah tampil 2 laga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here