Erling Haaland Puji-puji Van Dijk, Kode Ke Liverpool?

0
106
Erling Haaland Puji-puji Van Dijk, Kode Ke Liverpool?
dinasty-poker

Erling Haaland Puji-puji Van Dijk, Kode Ke Liverpool?

Gilabola.com – Erling Haaland habis-habisan memuji Virgil Van Dijk saat bintang bola klub Liga Jerman Borussia Dortmund itu dilirik banyak klub.

Erling Haaland bulan kemarin telah didekati kubu Juventus untuk didatangkan dari klub gelaran Liga Jerman, Borussia Dortmund. Saat didekati oleh kubu Turin, Haaland malah memuji-muji pemain Liverpool, Virgil Van Dijk.

Haaland dengan kagum memuji pemain bertahan Liverpool Virgil Van Dijk sebagai pemain yang luar biasa saat ditanya soal potensi transfernya. Haaland punya alasan sendiri bisa menilai Van Dijk sebagai pemain yang luar biasa di matanya.

Hal ini ia simpulkan dari laga saat masih berseragam RB Salzburg. Ia dan timnya pernah merasakan keganasan Van Dijk di laga kekalahan Liverpool skor 4-3 bertempat di Stadion Anfield pada bulan Oktober.

Erling Haaland masih betah di Borussia Dortmund

Haaland mengaku kesulitan membongkar lini pertahanan The Reds hanya karena dihadang Van Dijk. Kekuatan dan kecepatan sang pemain Belanda membuatnya kagum hingga menyebutnya sebagai pemain yang mengerikan untuk dihadapi.

Komentar itu lantas mengaitkannya ke potensi transfer ke kubu Anfield saat masih dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United juga. Keberatan, Haaland menegaskan jika dirinya saat ini masih betah berseragam Dortmund.

Haaland yang masih diimpikan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperkuat kubu Dortmund pada 1 Januari 2020. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sudah turun di 33 laga semua kompetisi. Dari total 33 laga itu dirinya sudah mencetak 40 gol dan 9 assist. Laga terbanyaknya adalah di Bundesliga dengan 14 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here