Erling Haaland Goda Real Madrid dan Manchester United

0
37
Erling Haaland Goda Real Madrid dan Manchester United
dinasty-poker

Erling Haaland Goda Real Madrid dan Manchester United

Gilabola.com – Erling Haaland hingga kini masih dilirik Real Madrid dan Manchester United. Pemain klub Liga Jerman Borussia Dortmund itu jadi merasa bangga.

Erling Haaland (19 tahun) yang membuat Borussia Dortmund bangkit dari tidur lamanya dilaporkan The Fox Sports girang masih dilirik klub lain. Ia bangga saat mengetahui jika Real Madrid dan Manchester United, yang buruan lain mereka terancam direbut Jose Mourinho itu, masih menginginkan kehebatan dirinya.

Meski baru bergabung ke Dortmund, namun sang pemain sudah menjadi incaran lagi untuk bursa transfer musim panas. Sejauh musim ini sang pemain sudah mengumpulkan 40 gol dan berpeluang terus bertambah melihat performa dan kebugarannya masih bagus.

Awak media Jerman lantas bertanya terkait belum menyerahnya Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan jasanya. Haaland bangga dan menyambut positif ketertarikan tersebut.

“Rasanya selalu menyenangkan saat tahu ada beberapa klub besar yang tertarik pada saya,” ujarnya dengan berbunga-bunga. “Artinya jelas saya telah melakukan segalanya dengan baik hingga membuat mereka masih menginginkan saya.”

Erling Haaland ingin pindah klub terus seperti Zlatan Ibrahimovic

Haaland juga tidak menutup kemungkinan pindah klub seperti kutu loncat mirip idolanya, Zlatan Ibrahimovic. Bukan rahasia lagi jika Haaland ingin bisa sehebat sang superstar Inter Milan.

“Saya punya rasa percaya diri yang suka melihat segala sesuatunya dengan berbeda seperti Zlatan. Saya juga suka melihat dia gonta-ganti klub dari negara yang bahkan berbeda-beda. Ih, tidak mudah lho bisa kayak gitu.”

“Tapi tetap saja dia bisa mencetak banyak gol di klub mana saja yang dia datangi. Saya suka melihat kejadian-kejadian seperti itu.”

Mino Raiola selaku agen Haaland dilaporkan telah menempatkan klausul yang memperbolehkan sang pemain pergi tahun 2021 untuk 83 juta Euro. Meski begitu tetap saja dirinya bisa pergi di bursa musim panas jika ada tawaran masuk yang gila-gilaan.

Selain Manchester United dan Real Madrid, kubu Barcelona juga dilaporkan terpikat untuk mendatangkan sang pemain dari Borussia Dortmund. Apa saja bisa terjadi di dunia bola, termasuk di bursa transfernya. Lantas, apakah Haaland akan jadi pindah lagi nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here