Erling Haaland Bangga Setan Iri Lihat Kemampuan Cetak Golnya

0
15
Erling Haaland Bangga Setan Iri Lihat Kemampuan Cetak Golnya
dinasty-poker

Erling Haaland Bangga Setan Iri Lihat Kemampuan Cetak Golnya

Gilabola.com – Erling Haaland yang kerap dibandingkan dengan Lionel Messi bangga setan iri lihat kemampuan pemain Liga Jerman Borussia Dortmund itu cetak gol.

Erling Haaland awal bulan ini sudah membuat Manchester United siaga setelah mengungkap kriteria klub idamannya. Kini sang pemain Borussia Dortmund menarik perhatian publik dengan sikap jumawanya.

Sang pemain mengaku jika yang namanya mencetak gol adalah sesuatu yang sudah biasa ia lakukan sejak kecil dan ia tidak kaget dengan fakta tersebut. Ia bahkan dengan bercanda menyatakan jika setan bahkan iri melihat kehebatannya selalu menjebol gawang lawan.

Kepada The Be Soccer dirinya menjelaskan betapa ia ketagihan mencetak gol demi gol. Ia tidak kaget jika setan iri dan dengki melihat kemampuan andalannya itu sejak kecil. Haaland juga ingin bisa terus mencetak gol hingga tua kelak.

Erling Haaland tolak dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic

Haaland juga mengaku sudah tahu jika dirinya akan menjadi pemain bola terkenal yang diperebutkan banyak klub. Manchester United dan Real Madrid termasuk di antara klub-klub peminat yang ia ketahui, namun ia memberikan kabar buruk pada kedua klub tersebut.

Haaland untuk kesekian kalinya menegaskan jika dirinya masih ingin berseragam Dortmund. Ia juga menyatakan siap membantu klub Bundesliga tersebut merebut trofi Liga Champions dan hal itu menjadi impiannya saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Haaland menolak dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Haaland ngotot jika kemampuan mereka berbeda dan tidak bisa disamakan begitu saja.

Sejauh ini di semua kompetisi dirinya sudah turun di 33 pertandingan dengan menghasilkan 40 gol dan 9 asssit. Ia memperkuat kubu Dortmund pada 1 Januari 2020 dan masa baktinya akan habis pada 30 Juni 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here