Eriksen Bakal Dilepas, Inter Sudah Tetapkan Harga Jual

0
17
Eriksen Bakal Dilepas, Inter Sudah Tetap Harga Jual
dinasty-poker

Eriksen Bakal Dilepas, Inter Sudah Tetap Harga Jual

BeritaBola99.com – Christian Eriksen dapat meninggalkan Inter Milan dan kabarnya klub sudah menetapkan harga jual untuk sang pemain.

Pemain internasional Denmark itu belakangan ini terus dikaitkan akan hengkang dari raksasa Liga Italia. Hal ini tak lepas usai ia jarang diberikan kesempatan bermain oleh Antonio Conte baik di Serie A dan kompetisi di benua biru.

Teranyar, Christian Eriksen hanya dimainkan Antonio Conte di menit-menit akhir dalam kekalahan 2-0 atas Real Madrid di Liga Champions pada Kamis (26/11) dini hari WIB. Dengan demikian, peluangnya untuk pergi dari klub semakin kencang.

Menurut Tuttosport, keputusan sang pelatih memasukkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu di menit akhir laga adalah sebagai bentuk perpisahannya dengan sang pemain yang mana memungkinkan akan menyerahkan permintaan transfer pada Januari.

Dalam laporan tersebut dijelaskan, bahwa Inter Milan juga sudah menetapkan harga jual Christian Eriksen sebesar 30 juta euro atau sekitar 503 miliar. Namun, kubu Nerazzurri kabarnya juga bersedia untuk melakukan penukaran dengan pemain lain yang dianggap bisa memberikan keuntungan bagi proyek Antonio Conte.

Perlu diketahui, Leandro Paredes dari PSG, Corentin Tolisso dari Bayern Munchen dan Granit Xhaka yang kini bermain untuk Arsenal merupakan target transfer Inter Milan. Dengan demikian, mereka bisa dipertimbangkan untuk ditukar dengan dengan pemain yang diabaikan Conte.

Christian Eriksen sendiri baru bermain dalam 8 pertandingan di semua ajang pada awal musim 2020/21 ini. 5 di antaranya dia diberikan kesempatam bermain di Serie A dan bermain sebagai starter 3 kali, namun sang pemain gagal bermain selama 90 menit penuh.

Menarik untuk di tunggu klub manakah yang mampu mendapatkan tanda tangan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Andai sudah menemukan klub baru, bukan tidak mungkin Christian Eriksen penampilannya bisa moncer lagi seperti di Spurs hingga menjadi pemain penting di klub.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here