Eks Real Madrid Ungkap Frank Lampard Banyak Membantu Kariernya

0
5
Eks Real Madrid Ungkap Frank Lampard Banyak Membantu Kariernya
dinasty-poker

Eks Real Madrid Ungkap Frank Lampard Banyak Membantu Kariernya

Gilabola.com – Gelandang milik Chelsea, Mateo Kovacic menyatakan kalau Frank Lampard sudah memperbaiki penampilannya ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya, di era kepelatihan Maurizio Sarri ia benar-benar kesulitan memainkan perannya. Bahkan dalam satu musim penuh ia sama sekali tidak mampu membuat satu gol pun.

Namun, dengan hadirnya Lampard sejak awal musim lalu. Sang pemain mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di lini tengah. Hasilnya, sekarang ia telah menjadi salah satu andalan The Blues di musim ini.

Meski posisi aslinya sebagai gelandang serang. Namun musim ini ia juga bisa memainkan peran lain sebagai gelandang bertahan sebanyak yang ia bisa lakukan. Kendati penampilan sebelumnya tidak begitu sempurna, tapi ia beruntung kini di latih oleh juru racik yang tepat, yang mana bisa membantunya memperbaiki lubang dalam permainannya, seperti mencetak gol.

Berbicara kepada We Ain’t Got No History, ia mengatakan kalau hadirnya Frank Lampard sudah memberikan perasaan yang baik. Ia juga mengungkapkan kalau sangat suka dengan cara melatih Lampard. Namun latihannya sulit dan ia juga terkesan dengan karakternya, bagaimana ia berbicara kepada tim.

Mateo Kovacic pun merasa bisa belajar banyak darinya terutama hal yang ia lewatkan dalam permainannya seperti mencetak gol, di mana menjadi langsung nyetel. Pemain bola asal Kroasia itu juga menyebut kalau Frank Lampard adalah pelatih yang hebat, orang yang hebat, dan ia berpikir bisa banyak belajar darinya selama di Chelsea.

Musim ini mantan pemain Real Madrid tersebut, telah memainkan 25 laga di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol, 3 assist dan kantongi 7 kartu kuning. Di Liga Champions, sudah tampil 7 laga dengan mengemas 1 gol. Di ajang lainnya, seperti League Cup ia memainkan 1 laga dengan 1 kartu kuning dan di FA Cup sudah tampil 3 laga dengan 1 kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here