Eks Inter Milan Dukung Lautaro Martinez Gabung Barcelona

0
41
Eks Inter Milan Dukung Lautaro Martinez Gabung Barcelona
dinasty-poker

Eks Inter Milan Dukung Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Gilabola.com – Akan menjadi sebuah peluang yang bagus bagi Lautaro Martinez jika bermain dengan Lionel Messi di Barcelona. Hal ini disampaikan oleh Diego Milito.

Sebagaimana diketahui, berkat performa memukau yang ditunjukkan sang pemain bersama Inter Milan musim ini. Tak ayal, penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol.

Akan tetapi, kepindahan sang pemain akan sedikit menemukan kendala. Pasalnya wakil presiden klub Inter Milan, Javier Zanetti terus memberikan isyarat kalau mereka enggan melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut ke Camp Nou. Di mana sang pemain dianggap mempunyai masa depannya bermain di Italia.

Namun, Diego Milito yang pernah bermain untuk Inter Milan dan membawa klubnya mengalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions tahun 2010 lalu itu, justru mendukung agar pemain berusia 22 tahun itu melanjutkan kariernya di Barca.

Berbicara kepada Movistar, sang legenda mengatakan saat ini dia berada di Inter, karena dia adalah pemain yang hebat. Ia melihat bersama Nerazzurri baik-baik saja. Tetapi bermain di Barcelona bersama Messi, maka akan menjadi peluang yang sangat baik.

Ia juga telah mendengar banyak pemberitaan Lautaro Martinez dan ia tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, baginya sang pemain sangat sempurna sebagai seorang striker, di mana dengan melakukan banyak hal yang brilian.

Lautaro Martinez sendiri pada musim ini telah memainkan 22 pertandingan di Liga Italia dengan mengemas 11 gol, memberikan 1 assist dan kantongi 6 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah tampil 6 laga dan membukukan 5 gol dan mendapatkan 2 kartu kuning.

Di ajang lainnya seperti Coppa Italia, sang pemain telah bermain sebanyak 2 pertandingan. Keran golnya sendiri musim ini bisa saja terus bertambah di liga domestik. Pasalnya, kompetisi Liga Italia berpeluang besar akan kembali bergulir lagi dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here