Eks Barcelona Digoda Klub Asal Prancis

0
39
Eks Barcelona Digoda Klub Asal Prancis
dinasty-poker

Eks Barcelona Digoda Klub Asal Prancis

Gilabola.com – Bek kiri Everton, Lucas Digne dikabarkan telah menjadi target utama Nice pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan pemain Barcelona tersebut, musim ini benar-benar tampil sangat mengesankan di lini belakang. Ia benar-benar mampu menampilkan permainan terbaiknya di era kepelatihan Carlo Ancelotti.

Bahkan dengan permainan apiknya itu, kini The Toffees berada di peringkat ke 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 37 poin. Menariknya jika kompetisi kembali digulirkan lagi, maka Everton berpeluang besar finis di papan atas. Mengingat poin mereka tidak begitu jauh dengan klub-klub yang berada di 10 besar.

Menurut laporan Le 10 Sport, pelatih Nice yakni Patrick Vieira kabarnya akan mendapatkan dukungan dana segar dari pemilik klub untuk membeli amunisi baru untuk menyambut kompetisi musim depan.

Laporan itu menyebut, target utama mereka adalah memboyong bek Everton, Lucas Digne pada musim panas ini. Agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Kubu Nice kabarnya akan segera mengajukan tawaran resmi sebesar 30 juta euro atau sekitar 484 milyar.

Namun sayangnya, langkah klub asal Prancis itu ingin memboyong sang pemain akan sedikit terkendala. Pasalnya, Lucas Digne sendiri dilaporkan tidak ingin meninggalkan Goodison Park pada musim panas ini. Di mana, ia kini sedang menikmati kariernya di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Musim ini, pemain bola berusia 26 tahun tersebut telah memainkan 26 pertandingan di Liga Inggris dengan memberikan 5 assist dan sudah mendapatkan 2 kartu kuning. Kemudian di ajang lainnya seperti FA Cup, ia sudah tampul 1 laga dan mendapatkan 1 kartu kuning. Sedangkan, selain bermain sebagai bek kiri, ia juga bisa ditempatkan di posisi gelandang tengah sebelah kiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here