Eks Barcelona Bantu Philippe Coutinho Agar Tetap Bertahan di Bayern Munchen

0
36
Eks Barcelona Bantu Philippe Coutinho Agar Tetap Bertahan di Bayern Munchen
dinasty-poker

Eks Barcelona Bantu Philippe Coutinho Agar Tetap Bertahan di Bayern Munchen

Gilabola.com – Philippe Coutinho diharapkan musim depan tetap bisa berseragam Bayern Munchen. Hal ini disampaikan Thiago Alcantara.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Brasil itu sejatinya mempunyai kualitas yang luar biasa. Bersama Liverpool ia benar-benar tampil mengesankan dari 201 laga dengan mengemas 54 gol. Lantas membuat Barcelona mendatangkannya pada tahun 2018 lalu.

Namun, bersama Blaugrana kariernya tidak berjalan mulus. Ia kesulitan untuk beradaptasi. Alhasil, ia dipinjamkan ke Bayern Munchen awal musim lalu. Kendati perlahan sudah mulai menunjukkan performa terbaiknya, tapi raksasa Liga Jerman itu enggan untuk mempermanenkannya.

Tak ayal, Philippe Coutinho saat ini terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Meski begitu, Thiago Alcantara yang bermain untuk raksasa Jerman dari tahun 2013 tersebut berharap agar rekan setimnya dapat kembali ke Allianz Arena musim depan. Pasalnya, sang pemain mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Berbicara kepada surat kabar La Vanguardia, Thiago Alcantara yang pernah membela Barca itu mengatakan sudah melihat Coutinho bermain sejak berusia 12 tahun. Di mana ia sudah melawan sang pemain di Brasil dan ia sangat kagum dengan rekannya tersebut.

Ia mengungkapkan, Coutinho tidak memiliki kekurangan. Sehingga dirinya sangat suka bermain dengan pemain top dan baginya dia adalah seorang fenomena. Di mana seorang pemain yang hebat, mau bekerja keras di lapangan dengan teknik yang bagus dan mempunyai penyelesaian akhir yang luar biasa.

Selain itu, ia juga menyebut ketika beberapa pemain Bayern Munchen tidak bermain bagus dan rekannya itu memberikan banyak dampak positif. Sehingga ia berharap Coutinho tetap berada di Allianz Arena musim depan.

Coutinho yang pernah bermain untuk Inter Milan tersebut, pada musim ini telah bermain di Liga Jerman sebanyak 17 pertandingan, mengemas 8 gol dan memberikan 6 assist. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah memainkan 7 laga dengan mencetak 1 gol, dan memberikan 2 assist. Kemudian di ajang lainya seperti DFB Pokal, ia sudah memainkan 3 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here