Dzeko: Meski Berat, AS Roma Mesti Percaya Bisa Finis Empat Besar

0
43
berita-italia
dinasty-poker

Beritabola99.com – AS Roma terancam gagal finis empat besar. Dengan hanya tiga laga tersisa, tak ada cara lain lagi kecuali mencoba sapu bersih.

Roma masih tertahan di posisi enam dengan 59 poin dari 35 laga Serie A sejauh ini. Giallorossi tertinggal tiga poin dari Atalanta di urutan empat, yang jadi batas zona Liga Champions.

Urusan Roma bukan cuma dengan Atalanta saja, ada juga AC Milan yang sama-sama mengoleksi 59 poin di posisi lima. Maka Edin Dzeko dkk tak punya pilihan lain kecuali memenangi tiga laga tersisa untuk menjaga kans finis empat besar.

Masalahnya adalah, Roma harus menjamu Juventus pada Senin (13/5/2019) dinihari WIB nanti. Ini jadi adangan terbesar untuk misi sapu bersih, disusul dengan laga lawan Sassuolo dan Parma.

Dzeko menyayangkan sekali hilangnya poin saat bertandang ke Genoa pekan lalu. Unggul di menit ke-82 lewat Stephan El Shaarawy, Roma kebobolan di menit ke-90 oleh Cristian Romero dan nyaris kalah saat dihukum penalti tak lama berselang.

Beruntung bagi mereka Antonio Mirante menggagalkan penalti Toni Sanabria.

“Jelas kebobolan di Marassi membuat segala sesuatunya lebih rumit. Kami kecewa karena kehilangan dua poin yang sangat penting,” ungkap Dzeko dilansir Football Italia.

“Kami harus berterima kasih kepada Mirane atas penalti yang digagalkannya dan berharap satu poin itu benar-benar bisa membuat perbedaan pada akhirnya. Tapi buat saya, itu tetap dua poin yang hilang.”

“Jelas Atalanta favorit untuk saat ini. Meski Atalanta kalah, kami harus menang di kandang. Kalau tidak ya poin yang hilang dari mereka berarti kecil saja.”

“Tapi kalau kami tak yakin, ini akan berat. Kami harus mencoba memetik sembilan poin, kalau tidak ya tak ada harapan. Segalanya bisa terjadi di sepakbola, kita sudah melihatnya sekali lagi dengan yang dilakukan Liverpool di Liga Champions. Di sepakbola Anda tak pernah boleh berkata ‘itu tak mungkin’,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here