Dzeko Makin Bangga Dengan Keputusannya Bertahan di Roma

0
43
Dzeko Tidak Menyesal Bertahan di Roma
dinasty-poker

Dzeko Tidak Menyesal Bertahan di Roma

Gilabola.com – Striker veteran AS Roma, Edin Dzeko mengaku dirinya kini makin bangga dengan keputusannya yang memilih untuk bertahan di klub ibukota Italia tersebut.

Pada awal musim ini, Dzeko memang sempat dikaitkan dengan peluang hengkang dari I Giallorossi dengan Inter Milan disebut sebagai tujuannya. Negosiasi bahkan disebut sudah mencapai tahap akhir namun sang pemain tetap memilih untuk bertahan dengan tim asal ibukota Italia tersebut.

Sang pemain kini mengaku bahwa dia telah membuat keputusan yang tepat untuk tidak meninggalkan Roma. Baginya memilih untuk bertahan bukanlah sesuatu yang sulit karena memang dia senang berada di klub tersebut.

Bahkan kini dia merasa makin bangga dengan keputusannya itu karena memang I Lupi terus melakukan tindakan yang dianggap Dzeko sangat tepat. Dalam situasi yang memang sulit ini, Roma memang terus berusaha memberikan bantuan kepada para penggemarnya dan juga warga ibukota pada umunya.

“Keputusan yang aku buat untuk bertahan pada musim panas lalu memang tepat, dan it tidaklah sulit. Kini, aku makin bangga bisa berada di klub ini, yang pada situasi sulit saat ini melakukan hal penting untuk penggemarnya dan semua masyarakat,” ujar Dzeko kepada Sky Spot Italia.

Situasi yang sulit akibat pandemi virus corona saat ini memang membuat banyak sektor terhenti termasuk sepakbola. Meskipun begitu kemajuan yang positif dari Italia memang membuat wacana untuk menggulirkan liga kembali muncul dari berbagai pihak.

Dzeko Harapkan Kompetisi Bisa Dilanjutkan, Tapi dengan Jaminan Keamanan

Meski masih ada sebagian yang memilih agar kompetisi di hentikan, namun mayoritas masih berharap agar sisa musim ini bisa digulirkan kembali. Dzeko sendiri memang ada di pihak yang memiliki harapan liga akan bisa dimulai lagi, namun tetap dengan syarat jika kesehatan dan keamanan bisa dipastikan.

“Ini adalah topik yang cukup sulit. Kesehatan adalah hal yang terpenting, pada saat ini olahraga bukanlah ada pada prioritas utama, meskipun kami mencintainya,” ucap sang striker lagi.

“Saat situasi sudah kembali tenang dan tidak ada lagi bahaya, baru saat itulah yang paling tempat untuk menggulirkan dan menyelesaikan kompetisi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here