Dybala Layak Memakai Ban Kapten Juventus, Ini Alasannya

0
47
Dybala Layak Memakai Ban Kapten Juventus, Ini Alasannya
dinasty-poker

Dybala Layak Memakai Ban Kapten Juventus, Ini Alasannya

Gilabola.com – Paulo Dybala sangat cocok ke depannya untuk menjadi seorang kapten tim di Juventus. Karena sudah mempunyai kelengkapan yang tepat. Hal ini disampaikan oleh Alessandro del Piero.

Sebagaimana diketahui sebelumnya sang pemain dikaitkan akan hengkang untuk meninggalkan kota Turin. Akan tetapi Dybala nyatanya tetap bertahan dan menariknya kini ia berhasil menunjukan performa terbaiknya di atas lapangan.

Atas apiknya penampilan sang pemain, lantas Maurizio Sarri kerap memberikannya kesempatan untuk menjadi pemimpin selama jalannya pertandingan berlangsung. Ia pun lagi-lagi menunjukan sikap yang baik sebagai seorang pemimpin untuk mengendalikan rekan-rekannya.

Del Piero yang pernah berkarier lama di Juventus itu pun menilai juniornya sangat pantas ke depannya memakai ban kapten Si Nyonya Tua. Ia percaya pemain asal Argentina itu sudah memperlihatkan sikap dewasa yang sangat luar biasa.

Advertisement

jadwal bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Paulo telah mengenakan ban kapten beberapa kali dan jika sudah terjadi itu karena mereka menganggpanya sudah siap,” kata Del Piero kepada Sky Sport.

“Sejauh yang saya kenal secara pribadi, saya percaya bahwa kedewasaannya telah bertumbuh banyak, terutama karena respon yang dia miliki setelah musim panas ini, yang mana menggarisbawahi pertumbuhan dalam hal kepribadian.

“Ia selalu tersedia dan berdedikasi untuk bekerja dan saya pikir dia juga lengkap dalam hal ini.” tutupnya.

Pada musim ini Dybala sendiri tercatat telah mencetak 13 gol dan memberikan tujuh assist dalam 34 pertandingannya di semua kompetisi sebelum dihentikan karena virus corona. Dan 24 laga lainnya dimainkan di Serie A dan sudah mengemas 7 gol.

Jika secara keseluruhan ia tampil di liga domestik sebanyak 152 pertandingan dan sudah mencetak 64 gol. Di mana catatan golnya terbaiknya terjadi pada kompetisi 2017/2018 lalu. Ia berhasil membukukan 22 gol dari 33 laga.

Bisa dibilang pemain berusia 26 tahun tersebut juga sudah cukup lama membela Juventus. Karena musim ini adalah tahun kelimanya bermain untuk La Vecchia Signora setelah sebelumnya di datangkan dari Palermo pada 4 Juni 2015 lalu dengan biaya transfer mencapai 32 juta Euro dan ia pun masih terikat kontrak sampai Juni 2022 mendatang.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here