Dua Pemain Manchester United Yang Tak Lagi Diminati Ole Gunnar Solskjaer

0
30
Ole Gunnar Solskjaer Tidak Lagi Berminat Dengan Dua Pemain Ini
dinasty-poker

Ole Gunnar Solskjaer Tidak Lagi Berminat Dengan Dua Pemain Ini
Ole Gunnar Solskjaer Tidak Lagi Berminat Dengan Dua Pemain Ini

BeritaBola99.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tal lagi menjadikan Declan Rice dan Raul Jimenez sebagai prioritas pada bursa transfer.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sejak tiba di Old Trafford pada Maret 2019 lalu, telah membuat kebijakan transfer yang berbeda. Di mana, ia bekerja secara mendalam dengan para staf kepelatihannya untuk mendapatkan incaran yang tepat.

Nama Declan Rice yang kini bermain untuk West Ham United adalah pemain yang sudah didambakan oleh Manchester United sejak lama dan selain Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sebelumnya yakni Jose Mourinho adalah pengagum pemain asal Inggris tersebut. Namun, menurut laporan Independent kini ia bukan lagi menjadi prioritas utama.

Sebab, Victor Lindelof dan Harry Maguire bermain sangat ciamik di lini belakang Manchester United. Kemudian harga selangit sebesar 75 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun. Maka membuat Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih tak ingin mendatangkannya.

Laporan itu juga menyebutkan, jika kubu Manchester United tertarik dengan Raul Jimenez dan hal ini setelah mereka gagal menggaet Erling Haaland yang kini bermain untuk Borussia Dortmund. Namun, dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Anthony Martial pada paruh kedua musim ini dan hadirnya Bruno Fernandes yang bermain dengan sangat luar biasa sejak didatangkan dari Sporting CP pada bulan Januari lalu. Maka membat sang pelatih kabarnya juga tidak ingin memboyong Jimenez.

Bahkan kepastian semakin jelas tak ingin mendaratkan pemain Wolverhampton Wanderers tersebut, setelah MU juga berhasil memperpanjang kontrak Odion Ighalo. Pemain asal Nigeria itu sendiri akan kembali ke klub asalnya, Shanghai Shenhua pekan ini. Tapi dengan kesepakatan yang telah tercapai. Maka, akan membuatnya bersama Setan Merah hingga Januari 2021 mendatang.

Sedangkan Manchester United sendiri, sebelumnya juga tertarik ingin menggaet Jadon Sancho, Eduaro Camavinga dan Jack Grealish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here