Dua Legenda Real Madrid, Ronaldo dan David Beckham Saling Puji di Instagram

0
18
Ronaldo dan David Beckham saat keduanya menjadi pemain bola Real Madrid
dinasty-poker

Ronaldo dan David Beckham saat keduanya menjadi pemain bola Real Madrid

Gilabola.com – Ronaldo dan David Beckham, dua legenda Real Madrid ini saling puji saat keduanya bertemu melalui media sosial Instagram Live.

Ronaldo Luís Nazário de Lima menyebut David Beckham sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa saat menjadi rekan setimnya di Real Madrid di mana keduanya bermain bersama kala itu.

Pemain bola asal Brasil dan Inggris itu sama-sama menjadi bagian dari tim Galacticos yang dikenal sangat hebat saat itu, antara tahun 2003 hingga 2007.

Beckham pindah ke Santiago Bernabeu pada 2003, satu tahun setelah Ronaldo pindah ke klub Liga Spanyol ini dari Inter Milan, Beckham kala itu benar-benar membawa keajaiban Manchester United pindah ke Madrid.

“Salah satu orang pertama yang pernah saya kagumi adalah Anda,” kata Beckham kepada Ronaldo melalui Instagram Live. “Ketika kamu berjalan ke ruang ganti, itu membuatku nyaman berada di klub.”

Sambutan hangat fans Bernabeu dibayar oleh Beckham, penampilannya yang hebat di lini tengah Real Madrid juga tidak luput dari perhatian pemain Brasil tersebut.

“Bro, Kamu luar biasa,” kata Ronaldo. “Bagi saya, Anda adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa di lini tengah.”

“Cara Anda menyentuh bola, cara Anda mendapatkan bola di mana pun Anda inginkan, dan tanpa melihat saya. Saya harus berterima kasih atas banyak kiriman bola yang Anda berikan kepada saya.”

Meskipun kedua pemain Real Madrid ini saling puji kehebatan masing di saat yang bersamaan, Los Blancos hanya memenangkan dua trofi saat Beckham berada di klub.

Sejak gantung sepatu, Beckham telah menjadi pemilik waralaba MLS Inter Miami yang musim perdananya terganggu oleh krisis pandemi coronavirus yang saat ini tengah mewabah di seluruh dunia.

“Ini masa-masa sulit. Anda tahu, ini adalah musim pertama Inter Miami. Kami baru memainkan dua pertandingan sejauh ini. Kami belum memainkan pertandingan kandang di stadion kami, ” kata Beckham sedih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here