Dua Klub Liga Inggris Rebutan Ingin Daratkan Jebolan PSG

0
35
Dua Klub Liga Inggris Rebutan Ingin Daratkan Jebolan PSG
dinasty-poker

Dua Klub Liga Inggris Rebutan Ingin Daratkan Jebolan PSG

Gilabola.com – Everton dikabarkan siap menyaingi Arsenal untuk mendapatkan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain bola asal Prancis itu, sejatinya memang sudah menjadi target lama The Gunners. Di mana mereka sebelumnya mencoba memboyongnya ketika kepindahannya dari PSG ke Juventus.

Namun pada saat itu, Meriam London harus menerima kenyataan tidak menyenangkan. Pasalnya, Adrien Rabiot lebih memilih untuk bergabung ke Turin pada 1 Juli 2019 lalu dengan status bebas transfer. Tentu saja, hal itu menjadi keuntungan untuk kubu Si Nyonya Tua.

Tapi, kepindahannya ke Juve justru membuat ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat utamanya. Pasalnya, Maurizio Sarri selaku pelatih kepala terus melakukan eksperimen dengan para pemainnya. Hal ini agar ia bisa menemukan komposisi terbaiknya dalam setiap pertandingan.

Laporan terbaru Express, kabarnya sang pemain kini mulai merasa tidak nyaman di Italia dan ia dilaporkan tertarik untuk berkarier di Liga Inggris. Melihat buruan lamanya memberikan sinyal ingin hengkang. Mikel Arteta selaku juru racik Arsenal akan berusaha memanfaatkan situasinya sekarang ini.

Namun, menurut laporan itu keinginan pria asal Spanyol untuk memboyongnya tidak akan mudah. Sebab, Everton diam-diam juga akan berusaha meyakinkan sang pemain untuk bergabung ke Goodison Park.

Sebagaimana diketahui, The Toffees untuk menyambut kompetisi musim depan tidak main-main. Di mana mereka sudah menargetkan sejumlah nama-nama top dan salah satunya adalah menggaet Adrien Rabiot. Apalagi, saat ini rival abadi Liverpool tersebut telah dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Adrien Rabiot sendiri pada musim ini telah memainkan 17 pertandingan sebagai gelandang bertahan di Liga Italia dengan mendapatkan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah. Di Liga Champions, ia sudah tampil 4 laga saja. Sementara di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia hanya memainkan 3 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here