Dua Bintangnya Masih Belum Pulih Jelang Kembalinya La Liga, Valencia Cemas

0
31
Dua Bintangnya Belum Fit Jelang Kembalinya La Liga, Valencia Dilanda Kecemasan
dinasty-poker

Dua Bintangnya Belum Fit Jelang Kembalinya La Liga, Valencia Dilanda Kecemasan
Dua Bintangnya Belum Fit Jelang Kembalinya La Liga, Valencia Dilanda Kecemasan

Berita Liga Spanyol – Menjelang digulirkannya lagi kompetisi La Liga, Valencia menjadi was-was saat ini karena dua bintang mereka, Ferran Torres dan Maxi Gomez masih belum pulih dari cedera mereka.

BeritaBola99.com – Valencia dilanda kecemasan menjelang kembali bergulirnya La Liga pekan depan, karena dua bintangnya, Ferran Torres dan Maxi Gomez masih belum dalam kondisi yang fit.

Klub-klub liga Spanyol memang tengah menjalani persiapan ketat menjelang akan digulirkannya kembali kompetisi sepakbola di negara tersebut mulai pekan depan. Los Che sendiri dijadwalkan untuk bertemu dengan Levante pada Sabtu (13/06) dini hari nanti di kandang mereka, stadion Mestalla.

Memiliki target untuk masuk ke zona Liga Champions lagi di akhir musim, Los Che tentunya harus memburu tiga poin, mulai pekan depan. Namun, kekuatan dari Valencia menjelang laga pertama mereka setelah adanya penundaan bisa terancam dengan masih belum fitnya Ferran Torres dan juga Maxi Gomez.

Menurut Diario As, kedua pemain andalan dari skuad asuhan Albert Celades tersebut harus absen saat timnya menjalani latih tanding antar internal skuad akhir pekan ini. Valencia sendiri masih menunggu tentang laporan perkembangan kondisi dari Torres maupun Gomez dalam beberapa hari kedepan.

Untuk Torres, ada sedikit kabar yang bisa melegakan Celades, karena winger muda tersebut diberitakan akan bisa pulih saat timnya menghadapi Levante nanti. Namun, mengenai Gomez, kondisinya masih menjadi tanda tanya hingga saat ini.

Kedua pemain sendiri masih melakukan latihan terpisah untuk memulihkan kondisi fisik mereka seperti sedia kala. Harapan kuat bagi Celades tentunya agar bisa mendapatkan kedua bintang andalannya tersebut pada akhir pekan nanti, sehingga Los Che akan mampu tampil dengan kekuatan terbaik guna meraih tiga poin.

Untungnya, masih ada kabar positif yang menaungi kubu Los Che, karena dua pemain mereka yang lain yakni, Dani Parejo dan Geoffrey Kondogbia kini sudah kembali fit dan kemungkinan siap tampil pekan depan. Pulihnya dua gelandang berpengalaman itu setidaknya bisa memberikan perasaan yang sedikit menenangkan untuk Celades, selagi dia terus menantikan perkembangan kondisi Torres dan Gomez.

Valencia sendiri saat ini masih berada pada posisi tujuh klasemen sementara La Liga dengan 42 poin, berjarak empat angka saja dari posisi empat besar. Dengan sisa pertandingan yang masih cukup banyak, peluang Los Che untuk menggapai target mereka di empat besar memang sangat terbuka, namun mereka tentu membutuhkan peran dari bintang-bintang mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here