Ditolak Bayern, Ditolak Barcelona, Coutinho Pilih Khianati Liverpool

0
38
Ditolak Bayern, Ditolak Barcelona, Coutinho Pilih Khianati Liverpool
dinasty-poker

Ditolak Bayern, Ditolak Barcelona, Coutinho Pilih Khianati Liverpool

Philippe Coutinho mungkin akan memilih khianati Liverpool dengan bergabung ke salah satu musuh terbesar The Reds setelah terluka karena ditolak Barcelona dan ditolak pula oleh Bayern Munchen.

Pemain Brasil berusia 27 tahun itu mencatatkan 10 gol, delapan assist dan empat kali terpilih sebagai man of the match selama enam bulan masa pinjamannya di Liga Jerman pada musim terakhir. Bahkan satu kali Philippe Coutinho mencetak bukan satu, bukan dua, tapi tiga gol sekaligus dan dua assist saat Bayern Munchen mencukur Werder Bremen 6-1 pada bulan Desember 2019. Tapi ternyata semua itu tidak cukup untuk meyakinkan Die Roten menjadikannya pemain permanen di Allianz Arena.

Philippe Coutinho lebih sakit hati lagi menyadari bahwa dirinya tidak masuk pilihan skuad utama Barcelona untuk musim yang baru nanti. Barca berminat menjualnya guna mengurangi beban budget gaji pemain di tengah musim yang sulit ini, yang membayangi Eropa dan seluruh dunia.

Tapi Coutinho mungkin akan dipaksa khianati Liverpool setelah melakukan pembicaraan rahasia dengan Chelsea guna mewujudkan transfer ke Stamford Bridge pada musim panas nanti. Meski pun sang pemain Brasil itu juga menjadi target transfer dari Manchester United dan Arsenal, tapi media-media Spanyol mengatakan, Chelsea adalah yang terkuat dari semua untuk mendaratkan Coutinho.

Barcelona berniat menjual rugi Coutinho. Raksasa Liga Spanyol tersebut sudah menurunkan harga jualnya dari 2,1 Trilyun rupiah yang mereka bayarkan ke Liverpool pada tahun 2018, menjadi hanya 1,6 Trilyun rupiah saja. Harga itu kemungkinan besar masih akan turun seratus atau dua ratus juta lagi mengingat reputasi kegigihan direksi Chelsea dalam melakukan negosiasi transfer, serta tekanan finansial berat yang tengah diderita Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here