Disetujui Pelatih, Roma Siap Gaet Striker FC Porto

0
97
dinasty-poker

Roma Incar Tiquinho Soares dari Porto

Gilabola.com – Klub ibukota Italia, AS Roma dikabarkan siap untuk mendatangkan striker FC Porto, Tiquinho Soares setelah mendapatkan persetujuan dari sang pelatih, Paulo Fonseca.

Keinginan Roma untuk memperkuat tim mereka musim depan sepertinya sudah dimulai sejak saat ini, setelah berita keinginan mereka untuk mendaratkan Tiquinho. Bomber Porto itu sebenarnya memiliki klausul penjulan sebesar 40 juta Euro, namun I Giallorossi sepertinya bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Hal tersebut dikarenakan kontrak dari sang bomber akan berakhir pada Juni 2021, jadi awal musim depan adalah tahun terakhir dari masa kontraknya dengan raksasa Portugal tersebut. Jika tidak ada kontrak baru yang dibicarakan, maka peluang dari skuad besutan Fonseca itu untuk mendatangkan sang penyerang tentu terbuka lebar.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, peran dari Fonseca cukup besar dalam rencana perburuan dari Tiquinho, karena sang pelatih sudah menyetujui kedatangannya. Profil dan prestasi sang striker sepertinya dianggap akan cocok dengan permainan dari I Giallorossi.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain karena situasi kontraknya dengan Porto, situasi finansial yang disebabkan oleh wabah coronavirus saat ini juga bisa membantu untuk menurunkan harga dari sang striker. Pemain berusia 29-tahun tersebut bisa jadi akan bisa didatangkan oleh klub besutan Fonseca hanya dengan biaya transfer antara 12 juta Euro hingga 15 juta Euro.

Meski sudah tidak bisa dibilang berusia muda lagi, namun prestasi sang penyerang bisa dibilang cukup baik. Musim ini bersama klubnya sudah mampu mencetak tujuh gol dari 20 pertandingan liga bagi tim berjuluk The Dragon tersebut.

Roma sendiri sepertinya ingin mencari penyerang alternatif bagi Edin Dzeko yang memang sudah berusia cukup veteran. Striker Bosnia itu tentunya tidak akan bertambah muda, karena itu sebagai pelapis atau bahkan pengganti, sosok Tiquinho dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk musim depan.

Roma sendiri tentunya tidak akan memiliki cukup dana untuk mendaratkan striker dengan status dan harga yang diatas rata-rata. I Giallorossi sendiri sepertinya berusaha sekuat tenaga membangun tim dengan materi pemain yang memiliki kualitas sesuai dengan diinginkan oleh Fonseca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here