Dipuji Rooney, Ravel Morrison Kembali Kecewa Ingat Masa Lalu

0
43
dinasty-poker

Dipuji Rooney, Ravel Morrison Kembali Kecewa Ingat Masa Lalu

beritabola99.com – Dalam kolom terbarunya di Sunday Times, Wayne Rooney berpendapat bahwa ada satu pemain akademi Manchester United yang dulu lebih hebat dari Paul Pogba dan Jesse Lingard. Dia adalah Ravel Morrison.

Morrison tentu senang dengan pujian tersebut. Tapi di saat yang bersamaan, ia langsung agak kecewa ketika kembali mengingat masa lalunya. Ia pun merasa jika dirinya seharusnya bisa punya karier yang lebih hebat dari sekarang.

“Tentu itu komentar yang luar biasa,” kata Morrison pada Talk Sports. “Khususnya ketika komentar itu datang dari pemain seperti dia [Rooney], dia salah satu pemain terbaik di Inggris, jadi tentu bangga mendaparkan pujian dari pemain hebat.”

“Tapi aku juga merasa kecewa karena aku juga merasa kalau aku bisa lebih baik dari hari ini. Aku harusnya bisa melajur lebih jauh, dan aku berharap masih bisa menjadi lebih hebat lagi. 

Di Man United, Morrison sempat dipinjamkan ke sejumlah kesebelasan baik tu di Inggris maupun Italia agar kariernya bisa termaksimalkan. Yang terjadi justru sebaliknya, ia tak bisa membuktikan apa-apa. Bahkan ada total 9 klub yang pernah diperkuat oleh Morrison dalam 8 tahun.

Morrison sendiri menilai bahwa kehidupan pribadinya jadi salah satu faktor utama ketikia mulai tak serius dalam kariernya. Pengaruh buruk lingkungan juga yang membuatnya beberapa kali absen latihan dengan alasan palsu.

“Aku tak perlu bilang kalau aku berjuang dengan hal yang tak aku ketahui. Aku sebenarnya tidak merasakan apapun. Tapi mungkin beberapa hal dalam hidupkan, karena ketika itu aku masih muda. Tapi sekarang polisi selalu ada atau memilih jalur lain untuk jalur pulang.”

Aku tumbuh di Manchester United dan itu lingkungan yang sangat tepat, tapi sekarang aku hanya akan menunggu, dam terbangun, dan yang terasa aku tak tahu itu untuk apa, tapi aku melwatinya. Itu pula yang membuatku cukup sulit untuk mendapatkan pelatihan nasional nasional.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here