Diminati PSG, Lazio Tetap Ogah Lepas Bek Kanan Serba Bisanya Asal Montenegro

0
26
Lazio Ngotot Pertahankan Marusic Dari Kejaran PSG
dinasty-poker

Lazio Ngotot Pertahankan Marusic Dari Kejaran PSG

Gilabola.com – Tim asal ibukota dari Italia, Lazio kabarnya tetap ngotot ingin mempertahkan bek kanan andalan mereka Adam Marusic dari kejaran Paris Saing-Germain.

Semenjak datang dari klub Belgia KV Oostende pada 2017, Marusic memang terus berkembang dan mampu menjadi salah satu pemain utama dari skuad I Biancocelesti saat ini. Menjelma menjadi sosok yang cukup penting bagi skuad asuhan Simone Inzaghi, membuat pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang sayap kanan itu mulai menarik perhatian banyak tim, terutama PSG.

Raksasa Prancis itu sudah cukup tertarik mendatangkan Marusic setidaknya sejak Januari kemarin, namun sulit untuk membujuk Lazio. Namun, tim besutan Thomas Tuchel tersebut tidak memiliki niat untuk menyerah tetap nbeget ingin mendatangan sang pemain untuk musim depan.

Akan tetapi niat PSG itu kabarnya akan kembali mengalami kegagalan setelah informasi dari La Republicca mengungkapkan bahwa I Biancocelesti tidak ingin melepas pemain andalannya asal Montenegro itu. Media tersebut bahkan juga menyebut bahwa raksasa Ligue 1 itu bahkan sudah menawar Rp 224 Miliar, namun sudah ditolak oleh kubu La Aquile.

Dengan presetasi yang bagus mereka di Serie A musim ini, kubu Lazio memang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan pemain-pemain penting mereka untuk tetap bersaing musim depan. Nama Marusic yang saat ini sudah masuk menjadi salah satu pemain andalan I Biancocelesti tentu akan juga berusaha dipertahankan sebaik mungkin daru kejaran PSG.

Penguasa Ligue 1 itu ngebet untuk mendatangkan Marusic untuk di plot menggantikan Thomas Meunier yang akan hengkang akhir musim ini dari PSG kaena kontraknya habis. Dengan tidak adaknya wacana tentang perpanjangan kontrak hingga saat ini memang Les Parisiens sepertinya sudah memilih untuk mencari seorang pengganti.

Walaupun hanya tampil 10 kali musim ini di Serie A dengan Lazio, namun Marusic memang selalu menjadi alternatif dan andalan dari Simone Inzaghi di posisi kanan. Sayang, sang pemain bisa dibilang cukup sering absen karena masalah cedera.

Perjuangan dari Lazio untuk menahan kepindahan Marusic tetap tidak akan mudah karena PSG tentunya akan terus mencoba pada bursa transfer musim panas nanti. Raksasa Prancis itu bisa jadi akan kembali dengan proposal tawaran yang lebih menarik untuk I Biancocelesti nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here