Diminati MU, Dwight McNeil Disarankan Bertahan di Burnley

0
14
Diminati MU, Dwight McNeil Disarankan Bertahan di Burnley
dinasty-poker

Diminati MU, Dwight McNeil Disarankan Bertahan di Burnley

Gilabola.com – Kieran Trippier meminta agar bintang muda Burnley, Dwight McNeil tidak terburu-buru meninggalkan klubnya di musim panas nanti.

Pemain berusia tahun 20 tahun tersebut dirumorkan akan hengkang setelah ia tampik dan menyumbangkan dua gol serta memberikan lima assist di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Menurut laporan Sportmole sang pemain tengah diincar oleh klub papan atas Premier League seperti Manchester United dan Arsenal. Mereka benar-benar tertarik usai melihat penampilannya yang amat mengesankan bersama The Clarets di skuad utama. Apalagi Setan merah memang tengah mencari pemain winger berkualitas untuk musim depan.

Akan tetapi Trippier meminta agar pemain muda itu untuk tetap bersabar, ia diharapkan untuk tetap bermain dibawah arahan pelatih Sean Dyche hingga masa kerjanya berakhir di Turf Moor.

Pemain yang kini bermain untuk Atletico Madrid percaya bahwa jika ia ditangani oleh juru racik asal Inggris tersebut justru penampilannya bisa semakin moncer, lantaran akan sering mendapatkan menit bermain yang banyak.

“Saya akan mengatakan jangan terburu-buru, teruslah bermain dan Dwight berada di klub yang tepat untuk melakukan itu. Dia hanya perlu terus bermain di setiap permainan, karena itulah hal yang terpenting bagi seorang pemain seusianya.” kata Kieran Trippier kepada Burnley Express.

“Dia punya pelatih yang tepat untuk membimbingnya dan dia tidak akan terburu-buru untuk pergi ke mana pun. Jika saya jadi dia, maka saya akan tetap bertahan dan terus bermain di setiap pertandingan.” ujarnya.

McNeil sendiri sejak di promosikan ke skuad utama pada musim 2017/2018 hingga musim ini tercatat telah bermain 58 laga dan sudah mengemas 5 gol. Musim ini ia tercatat sudah bermain sebanyak 29 laga di Liga Inggris.

Lewat penampilannya di yang memukau, sang pemain musim ini berhasil membantu Burnley menempati perinngkat ke 10 klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Menarik untuk di tunggu apakah McNeil tergoda meninggalkan Turf Moor atau sebaliknya tetap bertahan.

Sedangkan kontrak sang pemain sendiri bersama Burnley hingga Juni 2023 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here