Diminati Inter Milan, Firpo Malah Ingin Bertahan di Barcelona

0
19
Diminati Inter Milan, Firpo Malah Ingin Bertahan di Barcelona
dinasty-poker

Diminati Inter Milan, Firpo Malah Ingin Bertahan di Barcelona

Gilabola.com – Junior Firpo yang kini dikaitkan dengan Inter Milan justru siap buktikan kualitas dan berambisi bermain reguler di Barcelona.

Karier Firpo sejak di datangkan dari Real Betis pada Agustus 2019 lalu dari Real Betis dengan menghabiskan dana sebesar 18 juta Euro atau setara 16 Juta Pounds memang tidak berjalan mulus. Dibawah arahan pelatih Ernesto Valverde ia hanya mampu tampil sebanyak 17 laga dan mengemas 1 gol di semua kompetisi.

Hal ini dikarenakan ia kalah bersaing dengan seniornya, Jordi Alba di posisi bek kiri. Pemain berusia 31 tahun tersebut sudah memainkan 24 laga. Tentu saja dengan hadirnya Quque Setien di kursi kepelatihan ia pun sejatinya berpeluang untuk menggesernya.

Namun hingga pergantian itu, firpo tak kunjung mendapatkan menit bermain reguler. Menurut laporan Goal sang pemain berpeluang besar akan dijual ketika bursa transfer dibuka kembali dalam beberapa bulan ke depan dan Inter Milan adalah salah satu calon pelamar yang serius ingin memboyongnya.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Firpo bisa dimasukkan dalam kesepakatan untuk seorang Lautaro Martinez. Sebagaimana diketahui Barca sangat membutuhkan daya gedor berkualitas dan pemain asal Argentina itu menjadi bidikan utama mereka di musim panas nanti.

Selain dikaitkan dengan Inter, eks pemain bintang Betis itu kabarnya tengah diminati oleh Liverpool. Tetapi pemain berusia 23 tahun itu justru lebih tertarik untuk fokus mengembangkan permainannya di Camp Nou, dan ia juga menegaskan belum menyerah untuk membuktikan dirinya kepada Setien.

“Musim ini tidak mudah bagi saya, saya mengalami cedera kecil ketika saya berada dalam performa terbaik saya juga,” kata Junior Firpo kepada Marca.

“Saya selalu ingin terus positif, saya datang ke klub baru dan kota baru dengan di dalamnya ada pemain hebat, saya berada di masa adaptasi.

“Saya benar-benar ingin kembali berlatih dan bermain. Saya ingin menunjukkan bahwa saya adalah pemain yang seseungguhnya layak di Barcelona.” tutupnya.

Sebelumnya bermain bersama Betis pemain asal Republik Dominica itu telah sebanyak 43 laga dan mengemas 5 gol dari dua musim berada di skuad utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here