Dilirik Manchester United dan Liverpool, Ini Respon Jadon Sancho

0
37
Dilirik Manchester United dan Liverpool, Ini Respon Jadon Sancho
dinasty-poker

Dilirik Manchester United dan Liverpool, Ini Respon Jadon Sancho

Gilabola.com – Dilirik Manchester United dan Liverpool, bintang muda asal Inggris Jadon Sancho mengaku hanya ingin konsentrasi pada Borussia Dortmund.

Sancho bahkan menghindari pembicaraan tentang kemungkinan dirinya hengkang pada musim panas mendatang, walau saat ini ia diminati dua tim papan atas Eropa tersebut.

Penampilan Sancho benar-benar mewarnai kompetisi Bundesliga musim ini, di mana ia sudah melampaui penghitungan golnya sendiri di musim lalu dengan 14 gol dan 15 assist.

Performa Sancho saat Dortmund menang 2-1 atas PSG tak hanya menaikkan harganya, tapi juga telah membuat pertahanan raksasa Prancis itu berantakan.

BVB diperkirakan tidak akan bergantung pada pemain sayap itu pada musim panas mendatang, karena adanya sejumlah tim besar yang ingin merekrutnya. Ia dilirik Manchester United, dan juga juara Liga Champions, Liverpool.

“Saya tidak terlalu memperhatikan semua itu. Saya hanya ingin berkonsentrasi pada tim saya dan berikan yang terbaik dalam pertandingan demi pertandingan. Itu yang paling penting bagi saya sekarang,” tandas Jadon Sancho, seperti dilansir Daily Mail.

Selain itu, Sancho memang harus benar-benar berkonsentrasi. Dortmund tegas dalam perburuan gelar, di mana aksi serangan Sancho berhasil mendorong Dortmund menang 1-0 atas Freiburg pada akhir pekan kemarin.

Setelah amankan tiga kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan gol, Dortmund kini bertengger di peringkat tiga dengan hanya terpaut empat poin di belakang pemimpin liga, Bayern Munchen.

Pemain yang tengah gencar dilirik Manchester United itu juga bisa membawa Dortmund melaju di putaran final Liga Champions musim ini, jika mereka meraih hasil positif di Paris.

Borussia Dortmund datangkan Sancho dengan ongkos hanya 8 juta Poundsterling pada 2017 lalu, setelah ia menolak tanda tangani kontrak baru dengan akademi Manchester City. Sancho kemudian putuskan pindah ke luar Inggris di mana hal itu telah membuatnya terus berkembang sebagai salah satu pemain dengan prospek terpanas di dunia.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool sangat serius memboyong Jadon Sancho, dan siap mengalahkan Manchester United yang juga kepincut untuk membawanya di musim panas nanti. Setan Merah sendiri sudah memberikan konfirmasi kepada Dortmund tentang minat mereka untuk datangkan punggawa Timnas Inggris tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here