Diincar Napoli, Gelandang Cagliari Ingin Nilai Klausul Pelepasannya Diturunkan

0
28
Diburu Napoli, Nahitan Nandez Ingin Harga Klausul Pelepasannya Diturunkan
dinasty-poker

Diburu Napoli, Nahitan Nandez Ingin Harga Klausul Pelepasannya Diturunkan
Diburu Napoli, Nahitan Nandez Ingin Harga Klausul Pelepasannya Diturunkan

BeritaBola99.com – Sedang jadi incaran Napoli, gelandang andalan Cagliari Nahitan Nandez kabarnya ingin segera melakukan negosiasi untuk menurunkan harga klausul pelepasannya.

Penampilan dari Nandez bersama Gli Isolani musim ini memang terbilang sangat baik hingga membuat sang pemain banyak mendapat pujian dan lirikan dari beberapa tim top Serie A. Menurut berita, Napoli adalah salah satu tim yang paling serius ingin mengincar gelandang berusia 24 tahun itu untuk di datangkan ke San Paolo pada musim panas nanti.

Seakan sadar dengan ketertarikan dari I Partenopei dan kemungkinan tim-tim lain akan dirinya, sang pemain kini tengah berusaha menegosiasi ulang klausul pelepasannya yang saat ini bernilai Rp 610 Miliar. Klausul tersebut sebenarnya hadir setelah sang pemain baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan Cagliari, sebelum adanya penundaan terhadap sepakbola akibat wabah virus corona.

Sang pemain sebenarnya sudah memperpanjang kontrak hingg 2024 dengan Gli Isolani namun bersamaan dengan kontrak baru tersebut kedua belah pihak sepakat memberikan klausul pelepasan. Karena perjanjian tersebut dibuat sebelum adanya pandemi, maka harga Rp 610 miliar itu sepertinya dianggap sebagai angka yang cukup menarik bagi tim-tim yang berminat memboyong sang gelandang.

Namun menurut laporan dari Tuttomercatoweb, dengan situasi pandemi saat ini, Nandez sadar bahwa harga klausulnya saat ini bisa dibilang masih terlalu tinggi. Karena itulah dirinya dan manajemen dari Cagliari sudah merencanakan negosiasi kembali dalam beberapa waktu kedepan untuk membahas mengenai penurunan dari harga klausulnya itu.

Penempatan klausul memang biasanya dilakukan pada pembaruan kontrak jika seorang pemain memiliki keinginan untuk pindah ke klub lain. Adanya angka yang disepakati dianggap akan bisa menguntungkan semua pihak yang terlihat, terutama klub pemilik dari pemain yang ingin hengkang tersebut.

Jika Nandez memang memiliki keinginan untuk pindah pada musim panas nanti, dirinya tentu ingin memastikan agar klub-klub yang meminatinya akan bisa memiliki peluang untuk membayar klausul pelepasannya. Karena itulah sepertinya negosiasi ulang untuk menurunkan harga tersebut menjadi penting, karena bisa jadi ambisinya untuk bergabung dengan Napoli atau tim lain tidak akan terlaksana pada musim depan jika nilai sang pemain dianggap terlalu tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here