Diburu Real Madrid, Bintang Rennes Ini Santai Saja

0
36
Diburu Real Madrid, Bintang Rennes Ini Santai Saja
dinasty-poker

Diburu Real Madrid, Bintang Rennes Ini Santai Saja

Gilabola.com – Eduardo Camavinga menyatakan dirinya tidak ingin buru-buru meninggalkan Rennes musim panas ini dan ia menanggapi ketertarikan Real Madrid dengan tenang.

Sebagaimana diketahui, pemain bola berusia 17 tahun itu pada bursa transfer pemain tengah menjadi buruan utama klub-klub besar Eropa. Hal ini setelah ia menampilkan permainan terbaiknya bersama timnya.

Dengan aksinya yang memukau, ia membantu finis Rennes menempati urutan ketiga klasemen kompetisi Ligue 1 dengan raihan 50 poin dan tentu saja hasil ini membuka peluang mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan terbuka lebar.

Dari sekian tim yang ngebet, El Real yang paling serius ingin mendapatkan tanda tangannya. Meski Eduardo Camavinga sekarang mendapatkan perhatian dari raksasa Liga Spanyol tersebut, tapi ia memberikan isyarat tidak ingin bergabung dalam waktu dekat ini.

Berbicara kepada Ouest, pemain bola asal Prancis itu mengatakan ia tidak terlalu memikirkan hal ini. Namun, baginya jelas sesuatu yang sangat bagus jika sejumlah klub-klub besar seperti yang disebutkan tertarik pada dirinya. Akan tetapi ia tidak terlalu tertarik.

Hal ini dikarenakan ia benar-benar merasa baik-baik saja berada di Rennes. Namun, ia tidak tahu apa yang terjadi ke depannya. Untuk urusan ini ia akan menyerahkannya ke orang tuanya dan juga agennya.

Ia juga menambahkan kalau dirinya memang tidak begitu memikirkannya. Akan tetapi faktanya, ia tidak bisa menghindari hal seperti ini. Ia juga mengungkapkan terkadang dengan cepat di media sosial dan melihat teman-temannya mengirimkan sebuah artikel.

Musim ini Eduardo Camavinga telah memainkan 25 laga, mengemas 1 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Di Liga Eruropa ia sudah memainkan 4 laga. Kemudian di ajang Coupe de France ia sudah tampil 5 laga, Coupe de la Ligue 1 laga dan Trophee des Champions 1 laga.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here