Denda 5 Milyar Dari Manchester City Menunggu Kyle Walker

0
42
Denda 5 Milyar Dari Manchester City Menunggu Kyle Walker
dinasty-poker

Denda 5 Milyar Dari Manchester City Menunggu Kyle Walker

Permintaan maaf Kyle Walker usai pesta seks tidaklah cukup. Ia diperkirakan akan menderita denda sebesar 5 Milyar rupiah dari Manchester City untuk perilakunya yang tidak disiplin dan mencemarkan nama klub.

Bek kanan Manchester City Kyle Walker sudah membuat permintaan maaf kepada publik setelah dirinya dilaporkan menggelar pesta seks di tengah merebaknya kondisi buruk di seantero Inggris dan Eropa. Mantan bek Tottenham Hotspur itu diperkirakan akan menerima hukuman berat dari klubnya.

Manchester City diperkirakan akan menjatuhkan denda 5 Milyar rupiah pada Kyle Walker setelah ia melanggar aturan karantina pemerintah Inggris guna menjadi tuan rumah pesta seks dengan dua pekerja seks pada awal pekan ini.

Rakyat Inggris didesak untuk menjaga jarak di tengah krisis penyakit yang telah menewaskan 6.000 orang lebih di seluruh negeri dan menginfeksi 55 ribu lebih orang, namun Walker dan seorang temannya malah mengundang dua pekerja seks ke flat mewahnya di Manchester.

Dan hanya beberapa jam kemudian Walker berbicara di media sosial tentang pentingnya para penggemar mempraktekkan tinggal di rumah saja selama merebaknya wabah ini.

Walker dengan cepat mengajukan permintaan maaf, tetapi The Citizens masih bisa menjatuhkan hukuman lain. Kyle Walker yang menerima gaji sekitar Rp 2,3 Milyar per minggu bisa terkena denda yang setara dua minggu pendapatannya sebagai hukuman atas tindakan yang dituduhkan kepadanya.

Kyle Walker Teladan Buruk

Pada Sabtu malam Walker mengatakan: “Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengeluarkan permintaan maaf kepada publik atas tindakan yang saya lakukan minggu lalu. Saya mengerti bahwa sebagai pesepakbola profesional saya harus menjadi panutan. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, penggemar, dan publik karena mengecewakan mereka.”

“Ada banyak pahlawan di luar sana yang membuat perbedaan penting bagi masyarakat saat ini, dan saya ingin membantu mendukung dan menyoroti pengorbanan luar biasa mereka dan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa selama seminggu terakhir. Tindakan saya benar-benar berbanding terbalik dengan apa yang seharusnya saya lakukan di saat lockdown.”

City juga merilis pernyataan singkat, yang berbunyi: “Kami kecewa mendengar tuduhan itu, memperhatikan pernyataan cepat dan permintaan maaf Kyle, dan akan melakukan prosedur disiplin internal dalam beberapa hari mendatang.”

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berpisah dengan pasangannya Annie Kilner awal tahun ini setelah terungkap bahwa dia telah menghamili seorang model bernama Lauryn Goodman musim panas lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here