Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Tukar Dengan Lacazette

0
21
Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Tukar Dengan Lacazette
dinasty-poker

Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Tukar Dengan Lacazette

BeritaBola99.com – Agar bisa mendapatkan tanda tangan Thomas Partey dari Atletico Madrid musim depan. Arsenal dilaporkan siap menukarnya dengan Alexandre Lacazette.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan target utama The Gunners. Di mana, Mikel Arteta benar-benar sangat kepincut untuk memboyong pemain berposisikan gelandang bertahan itu.

Minat besar yang di tunjukkan oleh pelatih asal Spanyol itu, lantaran ia telah menampilkan permainan yang sangat luar biasa pada musim ini. Terutama di Liga Champions. Lewat ketangguhannya di lini tengah, ia berhasil membantu Atletico Madrid meraih kemenangan dua leg sekaligus kontra Liverpool pada kompetisi Liga Champions.

Kini, kubu London Utara sendiri saat ini hanya memiliki Granit Xhaka. Sedangkan jika sudah pulih dari cedera, Lucas Torreira kabarnya musim depan juga berpeluang besar akan meninggalkan Emirates Stadium.

Tentu saja, tak ingin lini tengahnya kropos. Arteta menilai mendatangkan Partey adalah menjadi opsi yang sangat bagus. Tetapi untuk bisa mendapatkan tanda tangannya tidaklah mudah.

Sedangkan menurut laporan The Sun, Partey sendiri masih mempunyai kontrak selama tiga musim di Atletico. Bahkan klubnya juga berniat untuk memberikan penyegaran masa kerja yang baru dan menikan gajinya hingga dua kali lipat.

Sehingga, membuat Partey diharapkan tetap bisa berada di Wanda Metropolitano hingga 2025 mendatang. Ditambah lagi, mereka juga siap menaikan klausul rilis yang jauh lebih besar dalam kesepakatan tersebut.

Itu artinya, Arsenal memiliki dana yang terbatas apabila ingin membeli sang pemain. Tentu saja jika ingin tetap bisa mendaratkannya, tim asuhan Arteta itu harus benar-benar kreatif. Di mana mereka harus mengorbankan Lacazette dalam kesepakatan pertukaran nanti.

Sedangkan, The Sun melaporkan Atletico juga kabarnya tengah membutuhkan striker murni berkualitas. Hal ini tak lepas usai mereka sebelumnya gagal mendatangkan Edison Cavani pada bursa transfer pemain musim dingin lalu.

Dengan begitu Untuk menggaet Lacazette sangatlah terbuka lebar. Pasalnya, selain kalah bersaing dengan Pierre Emerick Aubameyang. Arteta juga lebih sering memainkan pemain muda seperti Eddie Nketiah dan Gabriel Martinelli di lini depan.

Partey musim ini tampil sebanyak 35 laga di semua kompetisi dan sudah mengemas 3 gol.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here