Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Cuci Gudang Pemain

0
38
Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Cuci Gudang Pemain
dinasty-poker

Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Cuci Gudang Pemain

Gilabola.com – Agar bisa mendapatkan Thomas Partey. Arsenal dikabarkan pada musim panas ini akan melepas 6 pemain.

Sebagaimana diketahui, kontestan Liga Inggris tersebut saat ini sedang memburu tanda tangan gelandang bertahan milik Atletico Madrid di bursa transfer pemain. Hal ini setelah ia tampil mengesankan di Liga Champions dengan membantu Los Rojiblancos mengalahkan Liverpool dua leg sekaligus.

Akan tetapi, untuk memboyongnya mereka menemukan kendala yang sangat besar. Karena klub Liga Spanyol itu menjual pemainnya dengan harga yang tinggi. Sehingga agar bisa mendapatkan tanda tangannya. Maka Arsenal akan menjual para pemain yang dianggap sudah tidak memberikan kontribusi lagi untuk tim.

Menurut laporan Bleacher, klub asal London Utara itu kabarnya rela menjual hingga enam pemain musim panas ini. Tetapi laporan itu, juga tidak menyebutkan siapa nama-nama pemain Arsenal yang masuk daftar jual pelatih Mikel Arteta.

Meski begitu, dua bek tengah mereka yakni Shkodran Mustafi dan Sokratis adalah pemain yang kabarnya mempunyai masa depan yang tidak pasti di Emirates Stadium. Hal ini tak lepas dari performa yang di tunjukkan oleh keduanya benar-benar tidak sesuai harapan. Ditambah lagi, musim depan London Merah akan diperkuat oleh bek muda, William Saliba yang baru saja menyelesaikan masa pinjaman di Saint Etienne.

Sementara, situasi kontrak Pierre Emerick Aubameyang sendiri adalah masalah lain yang hingga kini belum menemukan kata sepakat yang tepat. Sedangkan The Gunners juga dilaporkan terbuka lebar untuk menjual Henrikh Mkhitaryan, yang kini dipinjamkan ke AS Roma. Di mana raksasa Italia itu ingin sekali mempermanenkan masa kerja pemain asal Armenia tersebut di Stadio Olimpico.

Kini tim asuhan Mikel Arteta sendiri masih berada di urutan ke 9 klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Menariknya dalam 5 laga terakhir Liga Inggris mereka tak menyentuh kekalahan. Sehingga jika kompetisi kembali bergulir lagi, maka peluang mereka finis di papan atas tetap terbuka lebar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here