Demi Smalling, Fonseca Sampai Mohon ke Manchester United

0
35
Demi Smalling, Fonseca Sampai Mohon ke Manchester United
dinasty-poker

Demi Smalling, Fonseca Sampai Mohon ke Manchester United
1171053505

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonsesca berharap agar Manchester United berbesar hati untuk melepas Chris Smalling ke tim yang ia latih pada musim panas nanti.

Smalling sendiri sebelumnya bergabung ke stadio Olimpico dengan status pinjaman selama satu musim pada Agustus tahun lalu. Hal ini usai ia di anggap tidak tampil mengesankan dibawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Musim 2018/2019 bersama Setan Merah, pemain yang kini memasuki 30 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 24 laga di Liga Inggris. Ia pun usai itu langsung mendapatkan kritikan yang pedas karena penampilannya di anggap sangat buruk dan membuat mereka hanya mampu finis di urutan ke enam klasemen.

Hasilnya, Solskjaer lebih memilih melakukan penyegaran di mana dengan mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan nilai transfer yang fantastis pada awal musim lalu.

Namun Maguire hingga saat ini dinilai belum menunjukan kemampuan terbaiknya seperti bersama The Foxes. Jutsru sebaliknya Smalling yang dipinjamkan ke Roma berhasil menunjukan performa apiknya lagi. Sang bek musim ini mampu membawa i Lupi berada di papan atas Seria A dan musim depan mereka berpeluang mentas di Liga Champions.

Akan tetapi pertandingan tersisa musim ini harus terhenti lantaran adanya viruis corona. Di mana membuat federasi sepakbola Italia memutuskan untuk hentikan sementara waktu kompetisi. Dan Smalling tercatat sudah tampil sebanyak 28 laga bersama Roma di semua kompetisi, 21 diantaranya ia mainkan pada Serie A dan ia juga berhasil membukukan dua gol sejauh ini.

Dengam catatan itulah Serigala Roma sangat tertarik untuk mempermanenkan sang bek di musim panas nanti dan Goal melaporkan bahwa MU kabarnya bersedia menerima tawaran yang di ajukan sebesar 25 juta Pounds.

Bahkan agar bisa mendatangkan Smalling dengan mulus, Fonsecca mengungkapkan kepada A Bola bahwa Chris adalah seorang bek yang mampu cepat beradapasti dan pemain yang memang dibutuhkannya.

Smalling juga dianggap pemain yang tangguh, di mana mampu berduel satu lawan satu dan merupakan pemain penting di Roma. Sehingga pelatih berusia 47 tahun itu berharap agar MU mau melepasnya sesegera mungkin dan ia akan senang apabila melihat sang bek tetap berada di Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here