Dele Alli Mulai Gila, 2 Kali Tega Isengin Cewek Cantik

0
37
Dele Alli Mulai Gila, 2 Kali Tega Isengin Cewek Cantik
dinasty-poker

Dele Alli Mulai Gila, 2 Kali Tega Isengin Cewek Cantik

Gilabola.com – Dele Alli mulai gila selama pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu karantina diri, 2 kali tega isengin cewek cantik.

Dele Alli bulan kemarin telah membuktikan jika masa karantina tidak selalu membosankan. Kini dirinya mulai gila perlahan hingga pemain klub yang didirikan pada 1882 Tottenham Hotspur itu tega berlaku jahat pada teman perempuannya.

Soal ngerjain orang, Alli tidak pandang bulu dalam melancarkan keisengannya. Son Heung-Min dan Raheem Sterling adalah dua nama pemain top yang sudah pernah menjadi korban keisengan sang bintang.

Teman-teman dekatnya ternyata tak kebal juga dari kelakuan Alli, tidak juga seorang teman ceweknya yang bahkan 2 kali kena prank. Sang teman adalah Sofia Kupresanin, salah satu teman dekat Alli yang sepertinya terlalu mudah percaya atau terlalu lugu saat berhadapan dengan pemain Spurs tersebut.

Dele Alli usil tapi selalu dinantikan aksinya

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Alli awalnya meminta Sofia apakah dia sanggup melihat koin melalui botol air mineral. Dengan tutup botol yang sengaja dilepas, pembuat drama Spurs itu langsung menyemprotkan air ke wajah Sofia Kupresanin saat ia dengan polosnya mau saja membungkuk untuk melihat lebih dekat. Croot..

Tidak puas mengerjai satu kali, Alli kembali menjadikan Sofia sebagai sasaran lelucon garing kedua. Ia kali ini meminta menempatkan gelas di atas sapu yang dipegang oleh Sofia. Ia lantas dengan meyakinkan meminta sang teman untuk menyentuh langit-langit dengan gelas dan sapu itu.

Dengan lugunya Sogia menempatkan sapu dan gelas itu ke langit-langit saat Alli dengan santuy berjalan pergi meninggalkan sang teman. Sofia gelagapan tidak tahu apa yang harus dilakukan, karena takut gelas itu jatuh dan pecah ke lantai.

Fans Spurs beramai-ramai menyayangkan kejahilan Alli dan tidak tega melihat penderitaan Sofia. Meski menyayangkan keusilan sang bintang, namun mereka cukup terhibur dan menantikan apa lagi ulah dia selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here