Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok

0
31
Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok
dinasty-poker

Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok

Gilabola.com – Dele Alli masih sedikit trauma setelah pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu dipukul perampok yang satroni rumahnya.

Dele Alli beberapa hari yang lalu terharu diperhatikan banyak orang setelah bintang bola klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu kerampokan dan nyaris almarhum. Pernah merasakan pengalaman yang mirip tapi tak sama, mantan model Katie Price lantas menyarankan Alli membeli anjing penjaga.

Sang pemain berusia 24 tahun itu di awal bulan ini wajahnya sempat dipukul perampok hingga terjerembab di lantai. Meski tidak terluka parah, namun kejadian itu bisa saja berakhir fatal, mengingat para perampok mempersenjatai diri mereka dengan pisau.

Katie Price sudah membuktikan jika memiliki anjing penjaga bisa didandalkan untuk menjaga dirinya, termasuk saat lari pagi atau lari sore. Melalui akun Instagram pribadinya, Katie Price mengaku pernah dibegal juga dan kini menyarankan Alli untuk memiliki anjing penjaga seperti dirinya.

Dele Alli disarankan memiliki anjing penjaga

Pada tahun 2019 silam Katie telah membagikan video rekaman tengah melatih anjing penjaganya setelah sempat dibegal. Ia dan kedua anaknya, Junior 14 tahun dan Princess 12 tahun, menjadi korban saat mobilnya dibegal pada bulan April.

Ia dan kedua anaknya dilempar keluar dari mobilnya saat berkendara dari Johannesburg ke Swaziland. Telepon, laptop, pasport dan uangnya direbut para pembegal. Beruntung nyawa mereka masih selamat, namun Katie tak ingin hal itu terjadi lagi.

Insiden di Afrika Selatan itu membuat anak perempuannya trauma dan Katie langsung membeli seekor anjing penjaga warna hitam yang masih setia menemaninya hingga sekarang.

Alli sendiri belum mengomentari saran dari Katie. The Telegraph melaporkan jika sang pemain pada saat kejadian perampokan masih memiliki petugas keamanan yang bekerja hingga malam hari. Para petugas keamanan itu kecolongan dan tidak waspada hingga kedua perampok lolos masuk dan keluar dari rumah Alli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here