Deco: Barcelona Tertekan Raih Double Winner

0
38
berita-bola-liga-inggris223
dinasty-poker

Beritabola99.com – Kegagalan Barcelona melangkah ke final Liga Champions diyakini masih menimbulkan trauma dalam diri para pemain. Hal ini disampaikan langsung oleh mantan gelandang Blaugrana, Deco yang pernah berseragam Barca selama beberpa musim

Deco menganggap, para pemain belum bisa melupakan kekalahan tersebut. Bisa jadi, kegagalan itu tetap menghantui para pemain jelang laga final Copa del Rey, Minggu (26/5) akhir pekan nanti. Pria kelahiran Brasil tersebut menganggap anak asuh Ernesto Valverde tertekan untuk meraih gua gelar dalam semusim.

Sejauh ini, baru gelar LaLiga saja yang berhasil diamankan Barcelona Mereka berhasil unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid di klasemen akhir. Sementara itu, Real Madrid, yang selama ini dianggap musim bebuyutan, nyatanya hanya mampu finisi di posisi ketiga dengan selisih 19 poin.

Deco - Barcelona - Football5star
as.com

“Aku tidak bisa memprediksi apa yang terjadi di masa depan. Namun, aku bisa bilang para pemain pasti mengalami tekanan. Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi yang jelas ini adalah momen sulit bagi tim, tak peduli siapa pun pelatihnya,” katanya seperti dikutip dari AS.

“Kalah dengan gol yang demikian besar ketika unggul pada leg pertama merupakan sesuati yang sulit dijelaskan. Jelas sekali setiap tahunnya mereka mengalami tekanan,” katanya melanjutkan.

Barcelona tersingkir secara mengejutkan dari Liverpool setelah kalah 0-4 pada leg kedua. Padahal, Blaugrana sudah mengamankan kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama di Camp Nou. Kegagalan tersebut seakan mengulang catatan musim lalu ketika mengalami kejadian sama dari AS Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here