Dean Henderson Belum Pantas Gantikan De Gea

0
139
Dean Henderson Belum Pantas Gantikan De Gea
dinasty-poker

Dean Henderson Belum Pantas Gantikan De Gea

Gilabola.com – Dean Henderson dinilai belum layak untuk menjadi kiper nomor 1 menggantikan peran David de Gea di MU. Hal ini disampaikan oleh Peter Schmeichel.

Seperti diketahui penjaga gawang utama United saat ini, De Gea penampilannya terus menunjukan penurunan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di beberapa laga pemain asal Spanyol itu kerap melakukan blunder.

Lantas Ole Gunnar Solskjaer pun diminta untuk mendatangkan penjaga gawang berkualitas di musim panas nanti dan kiper pinjaman MU, Dean Henderson yang tampil luar biasa untuk Sheffield United dinilai sangat cocok menjadi nomor 1 mulai musim depan di Old Trafford.

Desakan agar pemain muda itu menjadi nomor satu dikarenakan ia juga mampu membawa The Blades promosi musim ini ke Liga Inggris dan lewat penampilan apiknya ia pun berhasil membawa timnya saat ini bertengger di peringkat ke 7 klasemen sementara dengan raihan 43 poin.

Schmeichel sendiri sejatinya tidak meragukan kemampuan yang dimilki oleh Henderson. Akan tetapi legenda Setan Merah tersebut menilai untuk menjadi yang utama dibawah mistar gawang United, maka ada hal lain yang harus bisa di tunjukan oleh kiper berusia 23 tahun tersebut di musim berikutnya.

“Adakah yang akan mempertimbangkan dengan serius untuk tidak menjadikan David de Gea sebagai sasaran dan memasukan Dean Henderson sekarang?” kata Schmeichel di Instagram Live.

“Tidak ada keraguguan tentang potensi yang dimiliki Henderson, akan tetapi dia hanya bermain satu musim di klub yang telah luar biasa di Liga Premier.

“Namun Henderson perlu menunjukan di musim yang lainnya, sepertinya dia baru saja melewati [tantangan awal] dan kemudian harus satu lagi, dan satu lagi, hal ini untuk meyakinkan semua orang bahwa dia adalah pemain yang tepat.

“Ada perbedaan yang sangat besar antara menjadi No 1 di Bramall Lane dan menjadi No 1 di Old Trafford, jelas perbedaannya sangat besar. Bahkan menjadi pemain di kedua klub itu.

“Saya telah melihat banyak pemain datang ke Old Trafford dengan reputasi luar biasa, seperti mencetak gol dan ada juga dari mereka yang belum mampu melakukan apa yang mereka janjikan, dengan penampilan dan talenta mereka.

“Ini hanya karena tekanan di Old Trafford berbeda, hanya berbeda, anda tahu itu.” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here