De Gea Tambah Daftar Calon Eksodus Manchester United

0
44
berita-bola-liga-shopee3
dinasty-poker

Beritabola99.com – Kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari klubnya. Kabar ini menambah spekulasi tim berjuluk Setan Merah itu akan ditinggal sejumlah bintangnya musim depan.

Sebelumnya, Paul Pogba juga santer dikabarkan meninggalkan Old Trafford begitu musim baru bergulir. Demikian halnya dengan Juan Mata yang menurut AS, mendapat pantauan dari Barcelona. Sementara Ander Herrera sudah memastikan pamit dari Manchester United sejak kompetisi berakhir.

De Gea diwartakan menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari pihak klub. Durasi kontraknya masih berlaku hingga Juni 2020. Artinya, hanya berjarak satu musim bagi United untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kiper asal Spanyol tersebut.

david de gea manchester united chelsea - Twitter @UtdRobbo
twitter: @UtdRobbo

Jika sang pemain menolak bertahan di Manchester, pilihannya kehilangan dengan harga murah atau menerima tawaran tinggi dari klub lain. Sampai saat ini, klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut tertarik mendatangkan De Gea musim depan.

PSG membutuhkan tambahan tenaga di posisi penjaga gawang untuk memberikan kompetisi kepada Alphonse Areola. Harga 60 juta pounds pun sudah disiapkan untuk memboyong mantan kiper Atletico Madrid tersebut. 

David De Gea didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Ketika itu, Manchester United harus merogoh kocek hingga 22 juta pounds demi mendapatkan tanda tangannya. Jika saat ini United menerima tawaran 60 juta dari PSG, tentu itu adalah langkah tepat dari segi investasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here