De Gea Mengecewakan, MU Angkat Pelatih Kiper Baru

0
34
berita-bola999
dinasty-poker

Manchester United (MU) baru saja menunjuk Richard Hartissebagai pelatih kiper senior yang baru. Hartis ternyata bukanlah sosok yang asing untuk MU karena pernah bekerja di bawah Sir Alex Ferguson.

Mantan pelatih akademi Hartis pernah bekerja dengan Edwin van der Sar selama musim 2007-08. Sejak itu, ia terikat dengan Ole Gunnar Solskjaer di Cardiff City dan Molde.

Pelatih berusia 51 tahun itu kembali ke United setelah David De Gea mengalami periode yang sulit di klub. Sebelumnya De Gea merupakan pemain yang konsisten tetapi belakangan ini kerap mendapat kritik karena sering melakukan kesalahan fatal.

De Gea saat ini sangat dekat Emilio Alvarez yang merupakan pelatih kiper senior MU sejak 2016. Menurut laporan, Alvarez bisa diberhentikan dalam waktu dekat ini.

Hartis mengaku sangat senang bisa kembali ke Old Trafford. Ia juga sangat menantikan bekerja sama dengan Alvarez.

“Saya senang mendapat kesempatan untuk kembali ke Manchester United; klub yang saya kenal dengan baik,” katanya.

“Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Ole dan saya sepenuhnya memahami filosofinya; kesempatan untuk bekerja dengannya lagi sangat menarik.

“David, Sergio [Romero], Lee [Grant] dan Dean [Henderson] adalah kelompok penjaga gawang yang hebat dan saya juga berharap bisa bekerja sama dengan Emilio dan pelatih kiper lainnya untuk mengembangkan bakat luar biasa di klub.”1 dari 1

Harapan Solskjaer

Solskjaer juga senang dengan kembalinya Hartis ke klub. Ia berharap Hartis bisa membantu mengeluarkan kemampuan terbaik para para penjaga gawang United.

“Richard adalah pelatih penjaga gawang yang fantastis dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan kiper untuk tim-tim juara,” lanjutnya.

“Kedalaman dalam bakat penjaga gawang di Manchester United luar biasa dan saya tahu bahwa Richard bisa membantu membawa mereka ke level berikutnya.

“Kemampuan melatih Richard akan benar-benar melengkapi pelatih kami saat ini dan semua orang berharap untuk bekerja dengannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here