David Luiz Masih Belum Bisa Melupakan Chelsea

0
13
David Luiz Masih Belum Bisa Melupakan Chelsea
dinasty-poker

David Luiz Masih Belum Bisa Melupakan Chelsea

Gila Bola – Bek Arsenal, David Luiz mengaku dirinya benar-benar masih sangat mencintai Chelsea.

Sebelumnya, pemain sepak bola asal Brasil tersebut merupakan palang pintu yang tangguh bersama The Blues. Berada di London Barat ia berhasil mempersembahkan berbagai trofi penting seperti Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA.

David Luiz benar-benar menjadi pemain kunci untuk timnya. Namun, semenjak Frank Lampard menggantikan peran Maurizio Sarri di kursi kepelatihan. Sang legenda memastikan bahwa dirinya akan mempromosikan para pemain muda ke skuad utama. Lantas, ia pun harus tersingkir dari London Biru.

Akan tetapi, untuk mendapatkan klub baru tak perlu menunggu waktu yang lama. Sebab, eks pemain Paris Saint Germain itu mendapatkan tawaran dari Arsenal. Di mana dirinya menemukan kata sepakat dengan The Gunners sebesar 8 juta pounds atau sekitar 156 milyar.

David Luiz pun saat itu juga telah menyepakati kontrak untuk berkarier di London Utara selama dua musim. Akan tetapi ia ragu dengan kepindahannya ke Arsenal pada awal musim lalu.

Kepada ESPN Brasil, ia mengatakan bahwa dirinya selalu merasa sangat senang berada di Chelsea. Ia juga mengetahui bahwa kariernya bersama The Blues sudah berakhir. Tapi ia sejatinya tidak menginginkan semuanya berakhir dengan sangat cepat.

Bek berusia 32 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya ragu untuk pindah ke Arsenal. Karena The Gunners ia menilai saat itu sedang tidak dalam berada di momen yang hebat. Ia menyebut bahwa rival Tottenham Hotspur itu mempunyai beban yang amat besar di pertahanan.

Namun, ia menyatakan tetap bersedia bermain untuk Arsenal dan membantu untuk mendapatkan hasil yang baik. Sebab, ia juga sangat menginginkan sesuatu yang baru dalam hidupnya, khususnya dalam karier sepak bola.

David Luiz sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak 32 laga bersama Arsenal. 25 diantaranya di Liga Inggris. Sedangkan bersama Chelsea di periode keduanya, ia sudah tampil 105 laga dan mengemas 6 gol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here