David Luiz Kalah Suitan Lawan Diri Sendiri Saat Lockdown

0
15
David Luiz Kalah Suitan Lawan Diri Sendiri Saat Lockdown
dinasty-poker

David Luiz Kalah Suitan Lawan Diri Sendiri Saat Lockdown

Gilabola.com – David Luiz dengan kocak kalah suitan lawan diri sendiri di kaca saat pemain klub Liga Inggris Arsenal itu menjalani masa lockdown.

David Luiz dan rekan satu tim di Arsenal sejak kemarin sudah mulai pakai pelacak agar bisa dimata-matai klub dan pelatih Mikel Arteta. Kini untuk membunuh jenuh, Luiz menyalurkan hobi produksi dan editing video yang selama ini jarang bisa ia tekuni.

Pemain bertahan The Gunners itu memutuskan main adu suit kertas, gunting, batu menghadap kaca. Ia beradu suitan melawan dirinya sendiri dalam video singkat yang ia edit dengan cukup rapih.

Tangan bentuk gunting menang lawan kertas, gunting kalah lawan batu, batu kalah lawan kertas, sesederhana itu saja. Luiz tak lupa menyertakan sematan kalimat tantangan siapa yang kalah harus membersihkan rumah. Pemain berambut kriwil itu terlihat mengenakan baju kaos berlogo salah satu brand ternama dan menghadap dirinya di cermin.

Tidak normal seperti biasanya, gambar Luiz di cermin bergerak tidak serentak dengan dirinya yang asli. Mereka lantas beradu suit dan Luiz asli akhirnya kalah dan memberikan ekspresi manyun ke kamera.

David Luiz tetap tak lupakan kewajiban latihan mandiri

Karuan aksi kocaknya mendapatkan respon gelak tawa dari 19.4 juta pengikut akun Instagram pribadinya. Bukan dari suporter saja, beberapa pemain seperti Jorginho, Cesc Fabregas, Billy Gilmour dan Patrick Kluivert ikut tertawa terbahak-bahak dan memberikan emoji respon positif.

Luiz akan terus mengembangkan bakat produksi dan editing video yang ia miliki disela kesibukan sebagai pemain sepakbola profesional. Ia bersama rekan satu tim The Gunners masih menjalani jadwal latihan di rumah dengan tetap dipantau Mikel Arteta.

Sebelum musim Premier League 19/20 lumpuh akibat tamparan virus, Luiz sempat turun di 25 pertandingan. Dari 25 laga itu ia menghasilkan 2 gol, 1 assist, 4 kartu kuning dan 1 kartu merah. Ia juga sempat main di 5 laga Liga Europa 19/20 dan 2 laga FA Cup 19/20.

Total di semua kompetisi sejauh ini dirinya sudah turun di 32 pertandingan dengan menghasilkan 2 gol dan 1 assist. Sebelum memperkuat The Gunners, dirinya lebih lama dikenal sebagai pemain ikonik Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here