David Beckham Langgar Aturan Demi Tetangga Bahagia

0
33
David Beckham Langgar Aturan Demi Tetangga Bahagia
dinasty-poker

David Beckham Langgar Aturan Demi Tetangga Bahagia

Gilabola.com – David Beckham nekat melanggar aturan lockdown demi tetangganya bahagia bertemu eks pemain klub Liga Inggris Manchester United tersebut.

David Beckham bulan lalu sempat jadi sorotan usai diam-diam membujuk pemain Juventus Cristiano Ronaldo untuk merapat ke klub barunya, Inter Miami. Kini sang mantan pemain Manchester United kembali jadi sorotan setelah melanggar aturan lockdown Inggris.

Pria berusia 44 tahun itu mengikuti program amal dengan memberikan kunjungan kejutan. Kali ini dirinya kebagian mengunjungi tetangga sendiri, seorang manula fan Liverpool yang menderita kanker bernama David Roberts.

Roberts awalnya ditelepon tim dan diberitahu akan mendapatkan kunjungan orang terkenal, namun dirinya tidak menduga jika yang datang adalah eks pemain Timnas Inggris tersebut. Beckham berdiri di pekarangan rumah Roberts mengenakan stelan baju santai dengan topi warna cokelat.

David Beckham banyak mengikuti program kemanusiaan

Beck memberikan seperangkat hadiah berupa kebutuhan sehari-hari untuk melengkapi kunjungan dadakannya. Roberts kagum melihat betapa ramahnya Beckham yang hingga kini masih terlibat dengan banyak program kemanusiaan di seluruh dunia.

Roberts juga antuasias mengobrol dengan Becks tentang dunia bola dan uniknya, Beckham mengaku Liverpool memang layak jadi juara musim ini. Karuan pendapat itu membuat Roberts jadi berbunga-bunga.

Beckham sendiri seharusnya diam di rumah mengikuti aturan pemerintah Inggris. Ia tinggal tidak jauh dari rumah Roberts di wilayah Cotswolds saat anaknya, Brooklyn, tinggal di Amerika Serikat bersama pacarnya.

Selain mengikuti program kunjungan selebritis, Beckham juga terlibat dalam dukungan terhadap tim kesehatan NHS. Ia telah merilis video ucapan terima kasih yang sanggup mendongkrak semangat para tim medis di rumah sakit Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here