Dari Awal, Dybala Cuma Mau Gabung Juventus

0
40
dinasty-poker

Dari Awal, Dybala Cuma Mau Gabung Juventus

Debatbola.com – Pada musim panas 2019 lalu, Paulo Dybala seolah dipaksa Juventus untuk hengkang. Tawaran dari Manchester United dan Tottenham pun sudah siap. Namun Dybala memutuskan untuk tetap bertahan dan menolak tawaran dari dua kesebelasan tersebut.

Dybala hanya ingin memperkuat Juventus. Bahkan bisa dikatakan, berseragam Bianconeri sudah diidamkannya sejak lama. Maka ia memilih untuk membuktikan diri bahwa dia masih layak membela Juventus ketimbang hengkang dengan perasaan sakit hati.

Sejak membela Palermo, Dybala mengatakan bahwa dia sudah menolak banyak kesebelasan demi bermain untuk Juventus. Sejak pindah ke Italia, setelah dari Palermo, dia memang hanya mau gabung Juventus.  

“Aku mengingat hari itu seolah baru terjadi kemarin. Aku sedang berada di rumah di Palermo dengan ibuku dan keluarga lainnya. Kami sedang berbicara soal apa yang akan terjadi, tim yang bisa aku pilih,” kata Dybala pada laman resmi Juventus.

“Sudah ada banyak klub, pelatih dan pihak-pihak lain menelepon. Tapi aku tak menutup pintu pada siapapun, juga tak mengatakan ya atau tidak. Aku merasa bahwa cepat atau lambat, telepon akan datang dari Juve.”

Prediksi Dybala itu terbukti benar. Panggilan dari Juventus datang. Saat itu pun jadi momen mengharukan bagi Dybala dan keluarganya.

“Pada suatu hari, setelah makan siang, agenku menelepon dan bilang bahwa dalam satu jam, aku akan menerima telepon dari direktur Juventus. Aku lantas berbicara dengan Fabio Paratici saat itu dan dia bilang semuanya memungkinkan untuk memastikanku gabung Juventus.”

“Setelah aku menutup telepon, aku berlari pada ibuku, memeluknya, dan bilang kalau aku tak mau pergi ke tempat lain: cuma Juventus.”

Bergabung sejak 2015, Dybala kini total sudah mencatatkan lebih dari 200 pertandingan dan mencetak 91 gol dan 36 asis. Total sembilan gelar juara telah dipersembahkan pemain berjuluk La Joya itu untuk Juventus. Dybala sendiri sudah beberapa kali menjadi kapten Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here