Danny Rose Ternyata Pendonor Misterius Yang Dicari Rumah Sakit

0
71
Danny Rose Ternyata Pendonor Misterius Yang Dicari Rumah Sakit
dinasty-poker

Danny Rose Ternyata Pendonor Misterius Yang Dicari Rumah Sakit

Gilabola.com – Danny Rose ternyata sosok pendonor misterius yang dicari rumah sakit. Pemain klub Liga Inggris Newcastle United itu mengapresiasi kerja tim medis.

Danny Rose awal tahun ini sempat mengalami karir penuh ketegangan dengan Jose Mourinho saat masih memperkuat tim utama Tottenham Hotspur. Kini dirinya menjalani masa peminjaman di klub lawas sejak 9 Desember 1892 di Newcastle United yang cukup tenang sebelum pandemi virus corona merajalela.

Hari ini namanya dapat respon positif setelah ketahuan menjadi pendonor misterius yang memberikan 19.000 poundsterling atau setara 388 juta rupiah ke rumah sakit North Middlesex University Hospital. Donasi itu awalnya dilakukan secara anonim alias tanpa nama hingga membuat pihak rumah sakit bertanya-tanya.

Danny Rose keceplosan pilih rumah sakit untuk donasi uangnya

Belakangan mereka jadi tahu jika sang pendonor misterius adalah Danny melalui video yang ia unggah. Video ucapan terima kasih pada pekerja kesehatan NHS itu memberikan pihak rumah sakit petunjuk penting dari sang pemain.

Awalnya di video sang pemain mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan para tim medis yang patut diapresiasi. Pihak rumah sakit dapat petunjuk saat ia mengucapkan, “Saya memilih rumah sakit kalian, karena dulunya saya beberapa kali dirawat di sana saat masih di Tottenham Hotspur.”

Danny dulunya sempat dirawat di rumah sakit itu akibat cedera dan pikirannya langsung tertuju para rumah sakit itu saat akan menyalurkan bantuan dana. Apa yang ia lakukan terinspirasi dari aksi para pemain Manchester United yang mendonasikan 30 persen gaji bulanan mereka untuk NHS.

Danny sendiri sejauh musim Premier League kali ini baru turun di 17 pertandingan dengan menghasilkan 6 kartu kuning. Ia juga sempat turun di 4 laga Liga Champions dan memberikan 2 assist untuk rekan satu timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here