Danny Rose Ketagihan, Kirim Ratusan Pizza Ke Rumah Sakit

0
39
Danny Rose Ketagihan, Kirim Ratusan Pizza Ke Rumah Sakit
dinasty-poker

Danny Rose Ketagihan, Kirim Ratusan Pizza Ke Rumah Sakit

Gilabola.com – Danny Rose ketagihan berbuat baik. Setelah aksi sebelumnya, sang pemain Liga Inggris Newcastle United kini kirim ratusan Pizza ke rumah sakit.

Danny Rose sebelumnya sudah banjir pujian setelah menjadi pendonor misterius yang dicari-cari pihak rumah sakit. Merasakan nikmatnya berbagi kebaikan, kini sang pemain Newcstle United kembali beraksi tak kalah mengagumkan.

Bukan hanya sekardus, Rose mengirimkan hingga ratusan pizza Domino ke rumah sakit untuk para pekerja kesehatan Inggris alias NHS. Pizza dan kentang tersebut ia kirimkan ke North Middlesex University Hospital.

Penunjukan rumah sakit tersebut sama seperti alasan Rose sebelumnya, karena ia pernah dirawat di sana. Pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur itu memang pernah dirawat beberapa waktu di North Middlesex University Hospital hingga ia ingin membalas jasa dokter, perawat dan segenap karyawan di rumah sakit tersebut.

Danny Rose ingin terus balas jasa tim medis di rumah sakit

Pihak North Middlesex University Hospital karuan terharu dan tidak sanggup berkata apa-apa selain terima kasih atas kebaikan sang pemain. Seperti aksinya yang lalu, aksi kali ini juga langsung memantik pujian dari fans Newcastle dan fans klub-klub lainnya.

Rose sendiri awalnya tidak ingin publik tahu apa yang ia lakukan, namun aksinya diketahui oleh pihak rumah sakit saat keceplosan menjelaskan alasan berterima kasih pada mereka. Setelah kejadian itu Rose tidak ambil pusing lagi dengan apa yang ia lakukan, selama ia bisa terus mendukung perjuangan tim medis.

Rose juga masih konsisten meneruskan pesan dari tim medis agar masyarakat mematuhi imbauan kesehatan. Ia meminta semua orang untuk rajin cuci tangan, berdiam diri di rumah dan menolong perjuangan staf NHS.

Sebelum Premier League dibekukan sementara, Rose sudah turun di 17 pertandingan dengan menghasilkan 6 kartu kuning. Sementara di ajang Liga Champions dirinya sempat bertanding di 4 laga dengan memberikan 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here