Cuma Cristiano Ronaldo Beli Bugatti Rp 169 Milyar Dengan Santainya

0
39
dinasty-poker

Cuma Cristiano Ronaldo Beli Bugatti Rp 169 Milyar Dengan Santainya

Cristiano Ronaldo mungkin satu-satunya pemain bola yang mampu beli mobil Bugatti senilai Rp 169 Milyar. Dan ia membelinya dengan santai. Cuma 2 persen dari total kekayaannya.

Berita ini memang belum dikonfirmasi oleh sang striker Juventus itu, tapi ramai rumor di luaran bahwa Cristiano Ronaldo baru saja membeli mobil Bugatti Centodieci, yang cuma diproduksi sebanyak 10 unit saja di seluruh muka bumi. Tidak heran jika harga satuannya mencapai Rp 169 Milyar.

Kabar ini pertama kali dilansir oleh media Jerman, Bild, yang sering akurat dalam pemberitaannya. Mungkin mereka memperoleh kabar dari sebuah diler mobil mewah atau dari pabriknya langsung.

Sang pemenang Ballon d’Or Cristiano Ronaldo sudah memiliki dua mobil Bugatti lainnya, Chiron dan Veyron Grand Sport Vitesse. Kedua mobil itu dirancang khusus untuk Ronaldo dengan ukiran CR7 menghiasi sandaran kepala jok kedua Bugatti tersebut. Foto yang terpampang di atas bukan mobil barunya tapi saat sang striker Portugal itu berpose dengan Bugatti Chiron miliknya.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Model terbaru ini diyakini merupakan sebuah produk yang ditujukan untuk menghormati sports car Bugatti EB110 – Centodieci dalam bahasa Italia berarti ‘110’ – produk yang dijual pada periode 1991 sampai 1995 dengan mesin terletak di tengah-tengah, di belakang jok pengemudi.

Bugatti Centodieci menawarkan mesin W16 8 liter, dengan model khusus memiliki tenaga sampai 1600 tenaga kuda – sekitar 100 tenaga kuda lebih banyak dari Chiron dan, secara keseluruhan, tiga kali lipat dari harga model tersebut. Model terbaru ini dapat mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,4 detik saja dan sanggup mencapai kecepatan tertinggi 379 kilometer.

Bild menghubungi Bugatti secara langsung dan mereka tidak menyangkal bahwa Ronaldo adalah salah satu dari 10 pembeli model yang sangat terbatas itu, sementara tidak menawarkan komentar resmi pada rumor tersebut. Kita baru bisa tahu Cristiano Ronaldo beneran beli mobil Bugatti ini atau tidak pada pertengahan tahun 2021, saat mobil itu mulai dikirimkan ke konsumen.

Sang striker Juventus itu memiliki total kekayaan Rp 7,4 Trilyun. Jadi mobil Bugatti ini hanya menghabiskan kira-kira dua persen saja dari hartanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here