Cristiano Ronaldo Pamer Gaya Rambut Barunya Usai Karantina

0
28
Rambut baru Cristiano Ronaldo
dinasty-poker

Rambut baru Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pamer gaya rambut barunya melalui akun instagram pribadinya usai menjalani isolasi mandiri selaa dua bulan.

Ronaldo baru-baru ini kembali berlatih dengan skuad Juventus di Italia setelah menghabiskan dua bulan masa isolasi mandiri akibat pandemi.

Dan baru saja Cristiano Ronaldo mengirimkan gaya rambut baru melalui akun Instagramnya pada hari Selasa (26/5), ia pamerkan rambut yang lebih panjang.

Pemain berusia 35 tahun tersebut biasanya menjaga rambutnya dalam gaya yang pendek tetapi telah membiarkannya tumbuh lebih lama dalam beberapa bulan terakhir, rambutnya sekarang turun melewati matanya.

Bintang olahraga itu mengunggah foto dirinya dengan kaus abu-abu ketika dia menatap ke arah kamera dengan gaya rambut acak-acakan.

Cristiano Ronaldo

Cristiano tampaknya tengah mencari nasihat dari para pengikutnya tentang apa yang telah ia lakukan, ia pun menulis … Disetujui?

Ronaldo menjadi sorotan akhir-akhir ini, ia mengunggah banyak foto ke akun media sosialnya, bahkan membiarkan pacarnya Georgina Rodriguez mengepang rambut panjangnya.

akun instagram giorgina

Georgina pun juga mengirimkan foto saat ia menegpang rambut Ronaldo, sang pemain bola duduk di antara kaki kekasihnya yang berusia 26 tahun itu yang tengah membantu mengubah penampilannya setelah seharian bekerja.

Memuji kesabaran Ronaldo, ia menulis: “Saya suka memanjakan cintaku ❤ Sore ini berlatih kepang akar (Ronaldo tahu bagaimana untuk tetap diam).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here